BRI Life Raih Penghargaan “1st Rank in Risk Management Islamic Life Insurance”

Adiwarman A. Karim, Founder Karim Consulting Indonesia menyerahkan penghargaan “1st Rank in Risk Management Islamic Life Insurance” kepada Hanung Budiarto, Head Of Risk Management BRI Life

Karim Consulting -Lembaga konsultasi keuangan syariah- kembali memberikan penghargaan Karim Award 2018 untuk sejumlah pelaku industri asuransi syariah. Salah satunya diraih PT Asuransi BRI Life Divisi Unit Usaha Syariah kembali meraih penghargaan Karim Award sebagai “1st Rank in Risk Management Islamic Life Insurance” untuk kategori perusahaan nasional dengan aset dibawah Rp 500 Miliar.

Menurut Fabiola N. Sondakh, Direktur Pemasaran BRI Life, penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diraih Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life sejak tahun 2015, dengan penobatan kategori penghargaan yang berbeda beda setiap tahunnya.

Penghargaan diserahkan oleh Adiwarman A. Karim, Founder KARIM Consulting Indonesia, kepada Hanung Budiarto, Head of Risk Management BRI Life pada acara penganugerahan award bertema “Black Panther” yang diselengarakan di Studio XXI, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Karim Award yang dianugerahkan kepada BRI Life melalui Unit Usaha Syariah ini, tentunya semakin mengokohkan eksistensi BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia di bawah induk usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

BRI Life sangat mengapresiasi penganugrahan “Karim Award” yang dikeluarkan oleh Karim Consulting Indonesia ini, karena lembaga tersebut selama 15 tahun terakhir secara konsisten menyelenggarakan pemeringkatan untuk lembaga-lembaga keuangan yang berbasiskan syariah.

Menurut Adiwarman A. Karim, penetapan perusahaan asuransi syariah terbaik ini dilihat dari berbagai aspek, seperti aspek manajemen dana tabarru, pertumbuhan market share, premi, dan surplus underwriting, serta profitability investment.

Ia menambahkan, penghargaan ini sengaja digelar untuk mengapresiasi industri asuransi syariah yang terus berjuang. Mengingat tekanan ekonomi global dan domestik yang berat saat ini. Dengan berbagai tantangan, mereka terus mengembangkan industri asuransi syariah.

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)