Marketing Trends

Cara Eyelovin Dukung Wanita Percaya Diri dengan Lensa Kontak

Seringkali kita lupa bahwa penampilan menarik tidak hanya didukung oleh pakaian dan kosmetik yang kita gunakan, namun juga keindahan mata . Seperti kata pepatah, mata adalah jendela jiwa. Dengan menampilkan keindahan mata secara maksimal, maka kita dapat tampil lebih percaya diri dan mengungkapkan jati diri kita yang sesungguhnya.

Nah, menyambut awal tahun baru 2021, PT Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) menegaskan posisinya sebagai eyewear marketplace asal Indonesia yang patut diperhitungkan. Perseroan menyediakan beragam produk khususnya lensa kontak yang dibutuhkan konsumen domestik maupun internasional.

“Kami mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin konsisten memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya. Setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan. Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik,” ujar Wella Christie, CEO PT Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) dalam siaran pers (2/2/2021).

Bukti kualitas dari setiap produk yang dikeluarkan oleh Eyelovin juga dirasakan manfaatnya oleh Michelle Hendra, content creator dan Youtuber, yang hingga kini tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai host di salah satu TV swasta. Michelle yang dikenal dengan penampilan Korean style-nya, mengatakan bahwa rahasia dari penampilan kesehariannya tidak lepas dari peranan lensa kontak Eyelovin. Ada tiga produk lensa kontak Eyelovin yang selalu menjadi andalan wanita bersuamikan pria Korea ini, yakni Evar, Mite Clairdan Quita.

“Salah satu alasan kenapa saya suka sekali menggunakan lensa kontak dari Eyelovin dalam keseharian beraktivitas karena nyaman dipakai dan memiliki banyak pilihan lensa kontak yang cocok dengan aktivitas saya yang seringkali dituntut melakukan perubahan penampilan secara cepat,” ujar Michelle. Dengan lensa kontak Eyelovin, dia mampu berganti penampilan sesuai tuntutan peran, namun tetap percaya diri karena sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak ini tetap membuat matanya terlihat indah apapun karakter atau penampilannya.

Eyelovin menyediakan beragam merek lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang dapat dipilih kualitas dan kecocokannya dengan karakter mata dan warna kulit wanita Indonesia, baik lensa kontak untuk mempercantik tampilan mata maupun lensa kontak yang memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata. “Apalagi di tengah era digital seperti saat ini, penggunaan gadget, seperti smartphone dan laptop sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Dengan pemilihan lensa kontak yang tepat secara langsung dapat membantu menjaga kesehatan mata kita,” lanjutnya yang setuju dengan kampenye #EyelovinMe dari Eyelovin ini.

Untuk mendukung kampanye #EyelovinMe ini, Eyelovin sudah menyiapkan berbagai fitur yang siap memanjakan pelanggannya, antara lain layanan Customer Care melalui email maupun Live Chat yang dapat diakses mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 21:00 serta dukungan pengiriman langsung menggunakan jasa ojek online. Yang menjadi salah satu kelebihan layanan Live Chat Eyelovin ini adalah tidak hanya melayani pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk, namun juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim customer care yang sudah berpengalaman mengenai pemilihan lensa kontak yang tepat untuk berbagai macam kebutuhan, kondisi mata maupun warna kulitmasing-masing pelanggan.

Dengan layanan yang personal seperti ini pelanggan bisa tetap mendapatkan lensa kontak yang paling sesuai dengan dirinya tanpa harus keluar rumah, terutama di masa pandemi seperti ini .“Beberapa waktu lalu, aku sempat senewen saat tiba di lokasi syuting karena properti wardrobe yang harus aku pakai warnanya tidak matching sama lensa kontak. Langsung saja, aku buka website Eyelovin, aku cari tipe lensa kontak kesukaanku dengan warna yang sesuai, tinggal klik bayar dan pilih opsi pengiriman, aku pilih, langsung diantar pakai ojek online,” ungkapnya.

Eyewear marketplace lokal ini telah berpengalaman di pasar sejak tahun 2009 dan resmi menyandang nama PT Eyelovin Cantika Indonesia sejak 2018 lalu. “Ke depannya, kami akan terus menawarkan pilihan produk lensa kontak yang cocok dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dengan keindahan mata yang sehat,” Wella menegaskan.

.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved