Cara SiCepat Ekspres Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia

Sebagai  bentuk  dukungan dan  apresiasi kepada online  seller, khususnya seller Tokopedia, SiCepat Ekspres  berhasil mengadakan program  undian  lewat  program  KETUPAT (Kejutan  Tunai  SiCepat) dengan total  hadiah  lebih  dari  Rp  1,5 miliar. 

Program  ini  untuk mengapresiasi seller Tokopedia  yang  telah  setia  menggunakan  layanan pengiriman  SiCepat  dan  mengaktifkan layanan HALU (Harga Mulai Lima Ribu).Program KETUPAT berlangsung sejak periode 1 Maret –31 Mei 2021 ini telah dilaksanakan tiga kali proses pengundian yakni tanggal 8 April, 7 Mei, dan 8 Juni 2021.

Sebanyak 75 sellerTokopedia terpilih sebagai pemenang. Pengundian dengan hadiah terbesar yakni senilai Rp 500 juta telah dilaksanakan di akhir periode KETUPAT yang disiarkan secara live di YouTube SiCepat Ekspres pada Selasa, 8 Juni 2021. Program undian  ini telah memberikan   kontribusi   positif bagi   SiCepat   Ekspres dengan mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman HALU sebesar 63,91% dan volume  pengiriman  paket  dengan  resi  HALU naik160,63%.

Kontribusi  positif  tersebut diharapkan   dapat   mendukung semangat Gerakan   Bangga   Buatan   Indonesia   yang   digagas   oleh pemerintahdan menjadi stimulus bagi UMKM untuk beralih go digital.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan, program ini sebagai bentuk penghargaan kepada par seller berprestasi, khsususnya  dari Tokopedia  sebagai mitra acara tersebut.  “Kami  ingin  berperan  penuh  terhadap  kemajuan  UMKM.  Di  tahun  ke -7  SiCepat Ekspres, kami sudah memiliki lebih dari 6 juta seller dan berharap banyak UMKM yang beralih ke digital marketing serta  menggunakan layanan SiCepat Ekspres,” jelasnya.

Manajemen SiCepat  Ekspres  mengimbau  kepada  masyarakat  untuk  tetap  berhati-hati dengan modus  penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres. Perusahaan ekspedisi ini tidak pernah meminta biaya apapun kepada seller yang  mendapatkan  hadiah  program  KETUPAT. 

Sejak didirikan tahun 2014, fokus utama  layanan siCepat adalah  pengiriman 8 jam  sampai  untuk  wilayah  Jabodetabek  dan  Bandung  serta pengiriman  1 hari  sampai  untuk  kota  besar  seluruh  wilayah  Indonesia. Dengan slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk  menjawab  segala  kebutuhan  dan  keinginan  pelaku  e-commerce  didukung  dengan  sistem teknologi terkini.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)