Technology Trends

Cashlez-Post Beri Kemudahan UKM dalam Berbisnis

Perusahaan payment gateway, Cashlez bekerja sama dengan aplikasi kasir Post untuk menyediakan solusi pembayaran agar pemilik usaha dapat mengatur serta menumbuhkan bisnisnya. Melalui kerja sama ini, pengguna aplikasi kasir itu dapat menerima pembayaran non-tunai dari Cashlez mulai dari kartu kredit/debit hingga dompet digital.

“Pada masa new normal saat ini kami akan terus mendukung bisnis di Indonesia untuk menciptakan transaksi yang aman, dengan cara bertransaksi tanpa bersentuhan dan mengurangi pembayaran tunai dengan non-tunai,” ujar Tee Teddy Setiawan, CEO Cashlez.

Dengan kerja sama ini, pelanggan Post dapat mengajukan aktivasi pembayaran digital melalui Cashlez tanpa perlu mengajukan ke berbagai payment provider yang ada. Oleh karena itu, Post sudah bisa menerima berbagai jenis pembayaran seperti Ovo, Gopay, Linkaja dan kartu kredit/debit menggunakan reader Cashlez.

Dalam kesempatan yang sama, Post juga mengeluarkan program layanan fitur premium hanya sekitar Rp 49.000-an per bulan (dari harga normal Rp 179.000) berlaku hingga September 2020. Diharapkan, dengan adanya program ini para pebisnis di Indonesia dapat menikmati layanan untuk mengembangkan bisnisnya.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan dapat membantu para pebisnis, dalam mengembangkan bisnisnya,” ujar Reza Rizky Darmawan, VP of Business Post.

Teddy mengungkapkan, saat ini pengguna Cashlez sudah mencapai lebih dari 7.000 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kedepannya, perusahaan akan terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik bagi merchant Cashlez maupun merchant Post,” tambah Teddy.

Aplikasi kasir Post merupakan bagian dari Grup Fazz Financial dengan Payfazz salah satu produk pertamanya. Saat ini, lebih dari 30.000 merchant yang sudah menggunakan aplikasi kasir ini, di antaranya makanan dan minuman, salon, pangkas rambut, dan ritel.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved