Catatkan Pertumbuhan 150% di 2019, Tiket.com Tambah Kantor Baru

Perusahaan online travel agent Tiket.com menambah kantor baru yang berlokasi di Menara BCA Jakarta Pusat. Dengan begitu, kini tiket.com memiliki 9 titik lokasi kantor yang berlokasi di Jakarta (3 kantor), Bali, Surabaya, Yogyakarta, Vancouver, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Tiket.com juga memiliki 5 titik representative offices di antaranya Semarang, Bandung, Bangkok, Medan, dan Makassar l. Di tahun ini, tiket.com juga menambah pemusatan Customer Care di Jalan KS Tubun.

George Hendrata, Chief Executive Officer Tiket.com mengatakan, penambahan kantor tersebut ditujukan untuk menampung kebutuhan tempat bekerja seluruh karyawan yang saat ini berjumlah lebih dari 1.300 orang.

"Fokus Tiket.com di tahun sebelumnya untuk restrukturisasi dan perekrutan top talent yang ada di industri demi mengikuti kebutuhan perkembangan bisnis yang cepat. Untuk mengantisipasi pertumbuhan signifikan tersebut, manajemen memutuskan untuk membuat kantor baru," ujarnya dalam keterangan pers di Jakarta (16/1/2020).

Mengangkat tema playful industrial office with touch of Indonesian tourism dalam konsep kantor barunya, tiket.com memiliki visi delivering happiness untuk seluruh karyawannya. Desain interior pun dibuat mengadopsi perkembangan zaman kantor yang bergerak di bidang teknologi.

Konsep open office juga diterapkan, di mana seluruh karyawan bekerja di ruangan terbuka yang minim sekat. Kantor itu juga mengusung konsep elegant dengan menambahkan pemakaian material solid wood di beberapa area dan permainan lighting. Konsep lighting dan flooring yang segaris serta tarikan garis menerus ke furniture juga dibuat memberikan kesan sebagai perusahaan yang dinamis dan organized.

Selain itu, berbagai fasilitas penunjang juga disediakan untuk menambah kenyamanan karyawan dalam bekerja seperti makanan siang dan snack gratis, nursery room, vending machine, shoes laundry, ayunan, table soccer, kursi pijat, dan kelas pound fit, zumba, yoga, tenis meja, catur, dan berbagai kelas olahraga lainnya yang terus bertambah.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)