Celltech Bank Stemcell dapat Klien Baru: Tali Pusat Bayi Atta-Aurel

Sebagai orang tua rasa cinta terhadap anak memang tiada batasnya. Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang berbahagia dan menikmati perannya sebagai orang tua dari kelahiran bayi mereka Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022.

Banyak keputusan yang diambil pasangan ini, salah satunya adalah selalu memprioritaskan Ameena dari kepentingan mereka sendiri. Untuk masa depan sang buah hati, pasangan ini  menginvestasikan kesehatan Ameena dengan cara menyimpan tali pusatnya. Keputusan ini memang diambil sejak sang bayi dilahirkan ke dunia. Bukan di luar negeri, mereka menyimpan tali pusat anaknya di Celltech Vinski Tower Jakarta.

Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Pendiri Laboratorium Celltech Stemcell Center Vinski Tower Jakarta mengapresiasi keputusan kedua generasi muda ini. Pasalnya data menyebutkan bahwa devisa yang hilang akibat warga memilih layanan medis di luar negeri nilainya mencapai Rp158 triliun. Namun dengan keputusan tepat Atta dan Aurel ini sejalan dengan langkah Presiden Jokowi untuk mengembalikan devisa negara.

Celltech Bank Stemcell Tower  diklaim Deby memiliki reputasi internasional dengan peralatan canggih. Pengambilan tali pusat Baby Ameena berlangsung di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat. “Sebenarnya  pengambilan tali pusat bisa di mana saja tergantung sang ibu melahirkan di rumah sakit mana,” ungkapnya.

Menurut dr. Natasha Vinski selaku CEO Vinski Tower,melahirkan boleh di mana saja dan tim Celltech akan siap memberikan pelayanan. Hal ini seperti pengalaman dokter muda ini saat melahirkan. Natasha melahirkan di Singapura dan tetap menyimpan tali pusatnya di Indonesia yaitu di Celltech dan dokter di Singapura pun dengan senang hati menyimpannya di Kit Celltech Vinski Tower Indonesia.

“Hal itu adalah awal mula kerja sama yang baik antara para dokter obgyn di sana dan Celltech Indonesia,” jelas Natasha.

Seperti namanya, bank stem cell bisa menjadi investasi kesehatan masa depan. Stem cell tidak hanya dapat membawa manfaat untuk kesehatan anak si pemilik tali pusat saja, tetapi juga bisa berguna untuk keluarganya. Termasuk untuk kakek nenek, orangtua maupun saudaranya kelak.

Selain itu, menyimpan tali pusat bayi merupakan kesempatan yang jarang yaitu hanya saat melahirkan. Maka dari itu, Atta dan Aurel tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyimpan tali pusat Baby Ameena karena keduanya memahami betul banyaknya manfaat dari penyimpanan tali pusat bayi. Berdasarkan riset Stemcell, tali pusat bisa menyembuhkan penyakit kronis seperti penyakit kanker, leukimia, autis, diabetes, stroke, autoimun dan sebagainya.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)