Trends zkumparan

Cetak Rekor 10 Juta Konsumen di Kampanye 9.9

Para penggila belanja se-Asia Tenggara berhasil mendapatkan berbagai promo dan penawaran saat kampanye Lazada 9.9, yang mengawali festival belanja besar-besaran tahun ini. Promo besar-besaran tersebut digelar di 6 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Lazada menyuguhkan sejumlah promo luar biasa baik dari brand lokal dan internasional, serta ribuan penjual terpercaya lainnya. Secara keseluruhan, tercatat lebih dari 10 juta konsumen ikut ambil bagian dalam momentum yang berlangsung selama 24 jam ini. Untuk memenuhi tingginya lonjakan permintaan, Lazada telah menyiapkan 20 warehouse, 12 pusat penyortiran dan jasa pengiriman Lazada Express yang didukung lebih dari 100 mitra logistik terpercaya.

Momentum kampanye 9.9 ini diikuti dengan diluncurkannya inovasi terbaru Lazada, yaitu LazMall. Mall online yang menaungi lebih dari 1.000 brand dan puluhan ribu barang, berhasil menempatkan LazMall sebagai pusat belanja terbesar di Asia Tenggara. LazMall juga menyediakan jaminan produk 100% otentik, pengembalian barang dalam waktu15 hari, dan next-day delivery.

Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, mengungkapkan bahwa kampanye 9.9 menjadi ajang pemanasan dan pembuka dari festival belanja besar-besaran yang akan segera tiba pada November mendatang yakni 11.11 yang kemudian diikuti dengan festival belanja terbesar 12.12. “Lazada Grup menjadi pelopor atas festival ini di Asia Tenggara sejak tahun 2012. Tahun ini merupakan tahun ke-7 perayaan 12.12 dan kami tidak sabar untuk kembali menciptakan momen yang berharga untuk konsumen setia kami pada pada tahun 2018 ini,” ungkapnya.

Kampanye 9.9 merupakan kesempatan Lazada bersama dengan mitra brand dan seller, untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen setia kami melalui berbagai tawaran dan promo luar biasa. Kami juga berkomitmen untuk menjadi eCommerce terdepan pilihan berbagai brand ternama dan UMKM yang progresif, yang mampu membantu mereka menggapai 560 konsumen dan masyarakat kelas menengah yang tumbuh pesat di Asia Tenggara,” ujar Alessandro.

Melalui berbagai kampanye yang diadakannya, Lazada berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang luar biasa kepada konsumen setianya. “Berbakal hubungan yang sangat baik dengan para brand dan seller, dan dilengkapi dengan teknologi juga jaringan logistik yang kuat, kami pastikan bahwa Lazada akan selalu menepati komitmen tersebut,” ungkapnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved