Marketing Trends

Chatime Kembali Rilis Minuman Kolaborasi dengan BT21

Chatime Kembali Rilis Minuman Kolaborasi dengan BT21
Chatime BT21
Selain menghadirkan kembali minuman Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea, Chatime juga meluncurkan varian terbaru yaitu Purple Berry Cream. (Foto: Vina Anggita)

Tidak kalah populer dengan kreatornya, BT21 ciptaan grup idola asal Korea Selatan BTS juga banyak digandrungi oleh masyarakat. Untuk menjawab antusiasme yang tinggi dari para pelanggan terhadap karakter ini, Chatime kembali menjalin kerja sama dengan BT21 menghadirkan varian menu terbaru yang tersedia mulai 5 Juli 2022 di seluruh gerai Chatime Indonesia.

Sebelumnya, pada 15 Desember 2021 lalu, Chatime meluncurkan dua minuman kekinian yang terinspirasi dari BT21, karakter Kekayaan Intelektual (IP) global yang diciptakan oleh Line Friends, dalam rangkaian Purple Star Series sebagai kado manis akhir tahun.

Dua menu spesial Green Tea dan Milk Tea rasa anggur dengan topping Grape Jelly dan merchandise spesial BT21 yang dihadirkan Chatime pada kesempatan lalu berhasil menyita antusiasme para pelanggan, terbukti dengan habisnya seluruh minuman kekinian dalam rangkaian ini hanya dalam satu minggu sejak hari peluncurannya.

Lany Cucu, Marketing General Manager PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia mengatakan, pihaknya mengapresiasi antusiasme dari para Chatimers pada kerja sama Chatime bersama BT21 tahun lalu.

“Melihat antusiasme yang tinggi inilah, khususnya di sosial media, yang akhirnya membuat kami bekerja sama kembali dengan BT21 dan menghadirkan minuman dengan tema Good Summer Time with Sunset Beach BT21 untuk menemani momen liburan bersama keluarga atau sahabat,” ujarnya, Selasa (05/07/2022).

Tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya, selain menghadirkan kembali minuman Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea, kali ini Chatime juga meluncurkan varian terbaru yaitu Purple Berry Cream yang menyatukan segarnya Green Tea rasa buah anggur dan Strawberry Cream yang lembut.

Merek brewed tea asal Taiwan ini juga meluncurkan berbagai merchandise spesial berupa BT21 Keyring dengan delapan karakter BT21 dan BT21 Reusable Cup bertemakan Good Summer Time with Sunset Beach BT21 yang akan segera hadir di akhir bulan Juli untuk Chatimers dan pengikut BT21 di Indonesia.

“Antusiasme yang tinggi dari para pelanggan tentu memotivasi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan berbagai menu baru secara rutin. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggan, kami selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas, memastikan higienisnya setiap proses pembuatan, mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI, serta semakin memperluas jangkauan yang hingga kini telah mencapai lebih dari 420 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutur Lany.

Minuman dan merchandise spesial dalam Sunset Beach Series tersedia dalam jumlah terbatas, khusus edisi Chatime dan BT21. Program Chatime BT21 ini bisa dipesan di seluruh gerai Chatime Indonesia, baik melalui pembelian langsung di gerai, Chatime Indonesia App, maupun online delivery.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved