Marketing Trends

Colgate Palmolive Meriahkan Kampanye Shopee 11.11 Big Sale

Menjelang bulan November, Indonesia akan memasuki musim hujan. Pada musim hujan akan ada beberapa perubahan yang terjadi pada tubuh kita. Salah satu perubahan yang akan terjadi adalah kulit akan terasa semakin kering. Karenanya kita membutuhkan perawatan tubuh untuk meningkatkan kelembaban pada kulit.

Penyebab kulit kering cukup beragam seperti faktor suhu, sinar matahari, dan kondisi kulit khusus lainnya. Pada umumnya kulit kering disebabkan oleh kurangnya air untuk memberikan kelembaban dalam kulit sehingga kulit menjadi bersisik, keriput, dan kurang elastis.

Kulit manusia sebenarnya memiliki faktor perlindungan alami seperti Natural Moisturizing Factor (NMF). Akan tetapi, dalam kondisi tertentu faktor perlindungan alami ini tidak mencukupi untuk melindungi kesehatan pada kulit. Oleh karena itu, produk tambahan menjadi penting untuk memberikan perawatan maksimal terhadap kelembaban kulit.

Colgate Palmolive menawarkan produk-produk perawatan tubuh dengan bahan alami sebagai sebuah solusi untuk masalah kulit kering dan juga membantu dalam memiliki kesehatan kulit. Untuk produk Palmolive Naturals Honey and Milk, sabun yang memiliki kandungan susu dan madu, sebagai salah satu produk yang dapat melengkapi proses hidrasi pada kulit.

Cut Dartina, E-Commerce Manager Colgate Palmolive, mengatakan, bahan-bahan alami yang ada di setiap produk Colgate Palmolive memberikan kulit kelembaban yang cukup. Selain itu, produk yang dihadirkan merupakan sebuah aksi nyata Colgate Palmolive untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kulit dan tubuh.

“Seiring dengan meningkatnya tren berbelanja online, kami bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan produk di e-commerce. Selain perawatan tubuh, Colgate Palmolive juga memiliki produk perawatan mulut seperti pasta gigi Colgate Triple Action yang dapat membantu dalam proses pencegahan gigi berlubang dan membantu gigi lebih putih plus nafas yang segar,” ujar Dartina.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan, “Setelah berhasil menyukseskan SBD Colgate Palmolive pada 10.10 Brands Festival lalu, kami kembali menyambut kerja sama antara Shopee dan Colgate Palmolive pada kampanye 11.11 ini. Kualitas produk dengan menggunakan bahan alami, serta beragam promo yang dihadirkan oleh Colgate Palmolive bersama Shopee menjadi salah satu kunci dalam mendukung kesuksesan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini.”

Kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini berlangsung hingga 11 November 2019 dengan beragam promo. Pengguna Shopee bisa mendapatkan produk Colgate Palmolive dengan diskon hingga 50%.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved