Compas Quick Report Mudahkan Pebisnis Melihat Potensi Pasar E-commerce

Platform layanan rekomendasi dan perbandingan harga belanja daring PT Telunjuk Komputasi Indonesia melalui anak usahanya Compas.co.id memperkenalkan produk baru, Compas Quick Report atau Compas QR. Peresmian produk baru ini dilaksanakan pada 29 April 2021 kemarin yang dipromosikan secara serentak melalui situs online seperti Instagram, Linkedin dan juga website resmi Compas.

Compas Quick Report merupakan produk laporan data sekali beli yang disajikan khusus bagi para pemula maupun profesional bisnis. Produk teranyar ini menyajikan berbagai macam informasi seputar data potensi pasar e-commerce serta memberikan kemudahan dalam melihat data pasar e-commerce tanpa memakan waktu lama.

“Compas Quick Report dapat membantu banyak pebisnis mulai dari pemula hingga profesional dalam mengembangkan dan meningkatkan bisnis online mereka melalui data-data yang komprehensif. Produk ini membantu pelaku usaha dapat melihat peluang dan potensi agar bisa meraih jumlah market yang maksimal,” ungkap Hanindia Narendrata, CEO & Co-Founder dari Telunjuk.com dan Compas.co.id dalam keterangan resmi yang diterima SWA Online, Jumat (30/04/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, produk ini memiliki fitur seperti Top Seller, Top Product Listing, Top Official dan Non Official Store di e-commerce dengan berbagai macam pilihan kategori. Selain itu, produk ini juga dapat memberikan data-data frekuensi penjualan suatu barang, menemukan produk terbaik di e-commerce, mengetahui brand yang sedang menguasai angka penjualan dan sebagai laporan parameter pengukuran pasar.

Melalui inovasi terbarunya ini Compas Quick Report diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik serta membantu para pelaku usaha untuk dapat berkembang, beradaptasi, dan memahami strategi penetapan harga dan persaingan di industri bisnis dengan pemanfaatan data.

Berdiri sejak tahun 2012 silam, Telunjuk.com telah mendampingi 3 juta pembelanja setiap bulannya untuk berbelanja di lebih dari 65 e-commerce dan marketplace Indonesia hingga 140 juta produk pilihan dari berbagai kategori.

Compas.co.id adalah ecommerce market insight dashboard yang menyajikan market insight dan membantu mengembangkan penjualan daring untuk mendukung visi Telunjuk.com dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mencari, memilih, dan membeli barang yang diinginkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)