Management Trends

Contact Center PLN 123 Borong 3 Penghargaan Global di Antara 50 Negara

Contact Center PLN 123 Borong 3 Penghargaan Global di Antara 50 Negara

PLN meraih penghargaan dari Contact Center World dalam ajang 2021 Global Top Ranking Perfomance Award Contact Center World. PLN meraih Gold Winner untuk dua kategori, yaitu Best Contact Center dan Best Use Social Media in the Contact Center serta satu Silver Winner untuk kategori Best Use of Self-Service Technology.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang menjadi pengakuan atas kualitas manajemen pelanggan PLN.

“PLN baru saja meraih 3 penghargaan untuk penerapan teknologi ramah lingkungan dalam operasi PLTU yang kita miliki. Kini kita meraih 3 penghargaan lagi untuk layanan pelanggan kita. Transformasi agar kerja-kerja unggul dari hulu ke hilir semoga semakin meningkat. Ini tantangan kita dan saya yakin PLN mampu,” ujar Bob.

Bob menambahkan, penghargaan internasional akan menjadi pendorong PLN untuk tumbuh menjadi lebih baik menjadi perusahaan nomor 1 di kawasan Asia Tenggara.

Adapun 2021 Top Ranking Perfomance Award Contact Center World kali ini diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta tahunan. Menghadirkan perusahaan-perusahaan terbaik dari 50 negara lebih yang turut berkompetisi memenangkan lebih dari 40 kategori yang tersedia. Ajang ini ditujukan bagi perusahaan dunia yang memiliki perhatian pada contact center sebagai sarana layanan pelanggan mereka.

Bob pun mengingatkan seluruh jajarannya untuk senantiasa menjaga prestasi ini. Sebab buah transformasi PLN yang memiliki memiliki empat aspirasi yaitu, Green, Lean, Innovative dan Customer Focused mulai terlihat. “Transformasi yang sedang berjalan di PLN mulai membuahkan hasil. Kita berharap ini akan mendukung keseluruhan transformasi yang kita harapkan menjadikan PLN sebagai perusahaan kelistrikan terkemuka di ASEAN,” harapnya.

PLN juga terus mengembangkan layanan dalam genggaman untuk pelanggan lewat New PLN Mobile, aplikasi yang dengan mudah menghubungkan pelanggan dengan perusahaan lewat smartphone.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved