Cube TV Adakan Masterclass Gaming Pertama di Indonesia

Penyedia aplikasigame live streaming, Cube TV, meluncurkan program Cube TV Masterclass gaming pertama di Indonesia. Melalui program yang akan berlangsung mulai pertengahan Agustus hingga 2 September ini, Cube TV telah menyiapkan total hadiah US$ 40 ribu atau setara Rp 578 juta.

Pada program iniadadua game yang akan diajarkanparagamerprofesional Cube TV kepadaparapengguna Cube TV: Mobile Legends (ML) dan Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM). Cube TV tidak memungut biaya pada yang ingin mengikuti program pelatihan ini danterbukabagisemuapengguna Cube TV.

Michael Souw, RRQ Latiz, Rahmad, dan Dylan merupakan beberapa namadari 12 Coachyang sudah tidak asinglagi di dalamindustri game Indonesia dan akan membagikansegalasesuatu yang merekaketahuitentang ML dan PUBGMmelalui Cube TV Masterclass.

Melalui program Cube TV Masterclass kami berharap menemukandanmembimbingbibit-bibitatliteSport Indonesia danmemberikanmerekawadahserta komunitas yang tepatuntukterusberkembang,” ujarAswin Atonie, Head Marketing Cube TV.

Dikatakan Aswin, program inilah yang membuat Cube TV makinberbeda dibandingkan dengan aplikasisejenis. Biasanyadi aplikasisejenislainnya, parapenggunanyabisamenontonpara pro gamers bermain. Cube TV Masterclassmemberikanakseskomunikasiduaarah live antarapro gamersdanpenonton. Pro Gamers pilihan kami akan membagikan ‘A to Z’tentangMobile Legends dan PUBGM. Hal inimembuat program Cube TV Masterclass dapat diikutiolehsiapapun, bahkanparapemulasekalipun,” lanjutnya.

Menurut Michael Souw, salah satu coach, ini merupakan program bagusuntuk meningkatkan interaksi yang lebih bermanfaat dengan parapenonton. Pro gamer Cube TV yang biasamenyapa para penontonnya dengan sapaanboskuini pun berharap agar parapengguna Cube TV dapat menjadi lebih hebatdanmampubersaing dengan gamer Mobile Legends dan PUBGM lainnya.

Selainberinteraksidanmengajukanpertanyaansecara langsung kepada 12 coach, parapengguna Cube TV jugadapat merasakanatmosfirpertandinganeSportmelaluiCube TV Masterclass Sunday Tournament.

Setiap Hari Mingguselama program Cube TV Masterclass tepatnya pada 19 Agustus, 26 Agustus, dan 2 September, Cube TV akan memilih 42 pengguna Cube TV yang beruntung. “Masing-masing 24 untuk Mobile Legends dan 18 PUBGM untukbertandingbersamaCoachmerebutkan hadiah puluhan dolar Amerika,” kata Aswin.

Akan ada total 12 tim yang akan dipimpinolehmasing-masing 6 coach Mobile Legends dan 6 coach PUBGM. Anggotatim akan dipilihmelaluisayembaraonline yang akan diadakansetiapminggunya. Setelahterpilih, setiap coach akan memilikisesilatihankomprehensif dengan anggotamerekamasing-masing. Aswin menuturkan Cube TV Masterclassmerupakan komitmen Cube TV bagiindustri game di Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)