Marketing Trends

Dari GIIAS 2022, ADZ Apparel Melanjutkan ke Presidensi G20 di Bali

Dari GIIAS 2022, ADZ Apparel Melanjutkan ke Presidensi G20 di Bali

Auto Dazzling, salah satu UMKM produk perawatan kendaraan yang sudah ada sejak tahun 2019, hingga kini menggunakan channel penjualan melalui marketplace dengan pesanan sehari menembus 300 sampai 500 order.

Awal tahun 2022, Auto Dazzling mengeluarkan produk apparel dengan brand ADZ Apparel. Saat ini, produk itu masih berfokus di segmen otomotif, dengan menjual perlengkapan pengendara motor mulai dari sarung helm, sarung tangan, dompet STNK dan t-shirt.

Pada Agustus ini ADZ Apparel dan Auto Dazzling berpartisipasi dalam event auto show terbesar: GAIKINDO Indonesia Internationa Auto Show (GIIAS) 2022. Di ajang GIIAS kali ini, kedua brand ini meluncurkan produk t-shirt yang mana desain tersebut hasil kolaborasi dengan Graphos Creative.

Ada lebih dari 20 desain t-shirt bertemakan motor dan mobil. Bahkan, pelanggan pun bisa membuat gambar sesuai keinginan sendiri atau custom design.

Selain di GIIAS 2022, Auto Dazzling juga ikut terpilih dari Kemenparekraf untuk ikut di ajang G20 Bali, yang akan memperkenalkan dan menjual produk dompet STNK pada event tersebut. “Ini kali kedua kami dipilih Kemenparekraf yang sebelumnya ikut serta di ajang MotoGP Mandalika,” tutur Rian Joharianto selaku Pemilik Auto Dazzling dan ADZ Apparel

“Kami bangga dapat berkolaborasi ide kreatif dengan ADZ Apparel yang merupakan brand turunan dari UMKM Auto Dazzling. Kolaborasi berupa design fashion otomotif yang digabungkan dengan ciri khas Nusantara menjadikan produk UMKM ADZ Apparel mempunyai ciri khas orisinil lokal namun mempunyai daya saing global. Saatnya dukung dan berkolaborasi dengan UMKM Indonesia,” ungkap Sabatini Hutabarat, Head Division of Marketing Graphos Creative.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved