Marketing Trends

Datascrip Service Center Ekspansi ke Banjarmasin

Datascrip Service Center Ekspansi ke Banjarmasin

(ki-ka) Liana Setiawan – Sales Director Datascrip, Joe Kamdani – Founder & Chairman Datascrip, dan Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual Datascrip

Datascrip Service Center terus memperluas cakupan layanannya di Indonesia dengan membuka cabang di Banjarmasin.

Langkah ini sejalan dengan tujuan Datascrip untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya. Pusat layanan purnajual Datascrip yang terbaru ini berlokasi di Jl. Gatot Soebroto No.3A, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Kehadiran Datascrip Service Center Banjarmasin ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Banjarmasin melainkan juga kota-kota di sekitarnya. Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick Service, On-site Service, sampai Pick up Service,” ujar Budianto Iskandar, Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Banjarmasin juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh Datascrip, di antaranya: Asus (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC), Panasonic, BenQ dan Optoma (untuk produk proyektor), Nikon (untuk produk Surveying Instrument).

Dengan kehadiran Datascrip Service Center Banjarmasin, kini lokasi Datascrip Service Center telah tersebar di 16 kota besar di Indonesia. Selain di Banjarmasin, kota-kota lainnya adalah Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Madiun, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jambi.

Selain cabang-cabang yang dikelola sendiri, Datascrip Service Center juga bekerja sama dengan hampir 100 repair center maupun collection center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia yang telah ditunjuk sebagai jaringan authorized service. Seluruh authorized service center juga telah menggunakan modul online repair center.

Untuk produk Canon, tersedia fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara onlin, serta aplikasi Datascrip E-Care (khusus pengguna Android). Pelanggan juga bisa mengetahui status perbaikan secara otomatis setiap saat melalui One Number Canon Call Center Indonesia, SMS Auto Reply.

Budianto mengklaim, keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved