Davestera Optima Bidik Generasi Melenia

(Kiri-kanan) Direktur IT BRI Life Ansar Arifin, Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi, Direktur Pemasaran BRI Life Fabiola N. Sondakh, Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, Kadiv. Wealth Management Bank BRI Muhammad Syafri Rozi dan Vice President Wealth Management Division Bank BRI Tina Meilina

 

Sinergi Bank BRI dan PT Asuransi BRI Life, yang menggabungkan manfaat perlindungan jiwa serta keuntungan dalam berinvestasi, melahirkan satu produk baru yaitu Davestera Optima. Produk ini diciptakan sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan nasabah dalam hal diversifikasi portofolio investasi.

Dari segi manfaat investasi, nasabah juga dapat memilih 5 jenis dana investasi yang ditawarkan dalam produk Davestera Optima ini, yakni; darlink Aman (pasar uang, darlink Stabil (pendapatan tetap), darlink Dinamis (campuran), darlink Agresif (saham), dan darlink Amanah (syariah).

Menurut Rianto Ahmadi, Direktur Utama BRI Life, produk ini memberikan beberapa pilihan fitur investasi, karena nasabah punya profil risiko yang bervariasi. "Semakin banyak pilihan, nasabah dapat menentukannya sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya hal ini akan berpengaruh juga terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen," kata Rianto.

Nasabah cukup membayar sekali premi tunggal yang ringan, mulai dari Rp 15 juta, nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa sampai dengan usia 100 tahun dengan uang pertanggungan sebesar 150 % dari premi tunggal.

Rianto menambahkan, dari segi perlindungan jiwa, produk ini juga memberikan manfaat ganda apabila meninggal dunia akibat kecelakaan terjadi. Produk investasi ini juga dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan (rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, sehingga melalui satu produk ini dapat memenuhi keinginan nasabah untuk memperoleh piece of mind (rasa aman), karena selain terproteksi secara risiko dalam hidup, nasabah juga akan mendapatkan return yang optimal atas keuntungan investasi. “Pilihan investasi diserahkan kepada nasabah, jadi return tergantung pada pilihan nasabah. Hal ini diharapkan akan dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap BRI Life,” tutur Rianto.

Fabiola N. Sondakh, Direktur Pemasaran BRI Life menambahkan Davestera Optima khususnya diharapkan dapat menampung kebutuhan nasabah generasi muda akan kebutuhan proteksi hidup sekaligus kebutuhan investasi jangka panjang. " Kami fokus dalam menargetkan nasabah muda dengan rentan usia mulai dari 22 tahun ke atas," katanya.

Diharapkan produk Davestera Optima ini dapat menjadi alternatif diversifikasi portofolio investasi nasabah prioritas BRI. Dan dengan diluncurkannya produk ini menjelang akhir tahun 2017 dapat menjadi salah satu produk unggulan guna mencapai target Bancassurance BRI Life tahun 2018.

Kehadiran Davestera Optima sebagai wujud komitmen BRI Life untuk memberikan varian pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Saat ini produk asuransi Davestera Optima tersedia di Sentra Layanan BRI Prioritas.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!