Deby Vinski Luncurkan Buku Tentang Lelaki Paling Detail

Dr. Deby Vinski, MScAA, PhD, Presiden Dewan Akreditasi Dewan Pencegahan Dunia Medicine (WOCPM) meluncurkan buku barunya, "The Power of a Man, Semuanya yang Perlu Diketahui Manusia" di Lamoda Café, Plaza Indonesia. Buku Deby ini bisa dibilang buku tentang lelaki paling detail yang pernah ada di Indonesia.

Eksekutif pendiri Vinski Tower ini tertarik menulis buku tentang lelaki ini karena lelaki sering dianggap sebagai simbol kekuasaan. “Dia adalah pelindung, pemimpin untuk keluarganya, karenanya mereka secara fisik diciptakan lebih kuat dari wanita,” ujar seperti disampaikan pada rilis yang diterima SWA Online. Hanya saja merujuk peneliti dari Uni Eropa, Deby mengungkapkan harapan hidup lelaki lebih pendek dari wanita.  “Amerika Serikat rata-rata harapan hidup pria sekitar 77,8 tahun, sementara harapan hidup perempuan lebih panjang, sekitar 85 tahun. Sedangkan di Indonesia lebih kurang sama dengan data tersebut,” imbuhnya. Harapan hidup pria di Indonesia adalah 67,51 tahun, sementara wanita berusia 71,74 tahun.

Mengapa umur pria lebih pendek dari wanita? Dalam buku Deby yang kedua ini, wanita yang dikenal sebagai dokter anti penuaan, memaparkan bahwa panjang-pendeknya usia seseorang bukan ditentukan oleh gen. “Hanya 25 persen gen manusia yang menentukan umur seseorang, sisanya ditentukan oleh gaya hidup gaya hidup. Sayangnya, pria umumnya mengikuti gaya hidup yang kurang bagus. Padahal, kesehatan preventif pria kesadaran rendah Wanita dua kali lebih mungkin melakukan pemeriksaan rutin dengan dokter daripada pria,” paparnya.

Dalam buku yang diberi judul "Kekuatan Manusia: Segala sesuatu yang Harus Diketahui Manusia", Deby menjelaskan juga bagaimana komponen medis penting terkait kesehatan pria dewasa. Mulai dari mengenal penyakit yang sering menyerang pria, mengidentifikasi anatomi tubuh pria, organ pria penting, penis, peran hormon anti penuaan dalam meningkatkan vitalitas tubuh, hingga gairah seksual dan laki-laki produktivitas fisik. Buku ini juga membahas perawatan anti-penuaan terbaru, yaitu autologus stem, sel sel induk diambil dari tubuh pasien sendiri.

Buku ini juga mengulas  berbagai macam masalah kesehatan, pemeriksaan kesehatan, uji genetik untuk mendeteksi dan mencegah penyakit, pembedahan dan perawatan tubuh non-bedah, hingga teknologi penanaman rambut non-bedah yang paling canggih yang ditawarkan untuk pria. “Buku ini akan saya cetak dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris,” ujarnya.

Wanita berparas ayu ini percaya bahwa penuaan kronologis tidak dapat dihindari, namun usia biologis bisa diremajakan. “Siapapun bisa mempertahankan usia biologisnya, agar tetap muda, kuat dan tetap produktif, dengan menjaga kesehatan Anda dengan preventive & anti-aging. Jika Anda tahu rahasianya seperti yang diungkap di buku saya ini. Saya berharap, dengan membaca buku ini, makin banyak orang terutama lelaki dengan kualitas hidup yang lebih baik: umur panjang, kuat dan sehat demi istri tercinta,” tegasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)