Technology Trends

Dentsu Connect 2022 Ajak Industri Akselerasi Ekonomi Digital

Dentsu Connect 2022 Ajak Industri Akselerasi Ekonomi Digital

Untuk mendorong pemulihan ekonomi lebih cepat, Dentsu Indonesia menggelar Dentsu Connect 2022. Mengusung tema ‘The Era of Connected Universe’, tujuan acara ini mengajak pelaku industri untuk mengulik serta mengeksplorasi lebih banyak perilaku dan pola industri dalam membentuk masa depan pemasaran dan ekonomi.

Dentsu Connect 2022 diisi oleh berbagai para pembicara ahli di bidangnya, seperti Sumana Rajarethnam – South-East Asia Director, The Economist Intelligence Unit, Elvin Rahardja – Head of Platforms di Google Indonesia, Christopher Jordan – Regional Vice President of Commerce Cloud & Digital 360 Specialists, Salesforce ASEAN, Joko Anwar – Film Director, Vincent Rompies & Deddy Mahendra Desta – CEOs of Vindes. Adapun program ini berfokus kepada tiga hal, yakni experience (pengalaman – yang ditujukan kepada manusia), data & commerce (data dan pola transaksi) serta sustainability (sistem yang berkelanjutan).

Prakash Kamdar, CEO Indonesia dan Singapura mengatakan Dentsu Connect 2022 hadir untuk menyatukan ide t, keunggulan dalam kreativitas & inovasi, ide dan solusi yang menggugah para praktisi. Yang terpenting, pelaku industri yang penuh semangat. Praktisi pemasaran yang akan memetakan industri kita ke depan di ‘The Era of Connected Universe’.

“Kami di sini untuk memperjuangkan kemajuan yang berarti bersama dengan para pemangku kepentingan kami di Indonesia, termasuk klien dan mitra kami, untuk menciptakan solusi yang terdepan di pasar, sehingga kami dapat mewujudkan potensi penuh dalam perekonomian Indonesia dan masyarakatnya, yang tepat sasaran untuk memenuhi aspirasi mereka,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Adji Watono, Chairman Dentsu Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya ingin sukses bersama para klien. Dia mengungkapkan tahun 2021, Denstu tumbuh 20% di tengah pandemi. Menurutnya, untuk keluar dari krisis, pihaknya terus positive thinking, adaptif-creative-innovative, ciptakan peluang-peluang baru serta gotong royong. “Tahun ini kami berharap bisa memiliki performa lebih bagus,” ujarnya.

Dentsu Indonesia juga selalu mengedepankan misi force for good and force for growth, didukung dengan semangat gotong royong yang ditumbuhkan dalam seluruh kegiatan dan aktivitas yang dijalankan perusahaan. Hal ini dibuktikan dengan aksi dentsu secara global bukti nyatanya dengan menjadi salah satu perusahaan yang sudah mencapai carbon neutral serta tervalidasi net-zero emission oleh Science Based Targets Initiative.

Janoe Arijanto, Vice President Dentsu Indonesia menambahkan, “Force for good and growth sudah menjadi identitas Dentsu Indonesia yang tertanam dalam perusahaan. Kami percaya bahwa menumbuhkan kemajuan dan perkembangan yang stabil dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas. Termasuk dalam dentsu Connect 2022, di mana kami turut mengajak para pelaku industri menanamkan inisiatif baik yang dapat membangun dan memberikan dampak yang kuat bagi, bagi lingkungan dan dan kehidupan sosial.

Dia mencontohkan , pilar sustainability, pihaknya mengajak klien untuk menggunakan cloud yang aman. Untuk open society mengajak klien di kegiatan marketing mengarah ke diversity dan inklusif. Sementara good digital lebih memanfaatkan proses digital untuk kebaikan masyarakat.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved