Desktop Gaming Paling Mutakhir Predator Orion 9000

Hari ini Predator kembali memperkenalkan perangkat gaming terbaru yakni Predator Orion 9000 (PO9-900). Desktop gaming ini diklaim sebagai desktop gaming paling mutakhir dengan dukungan prosesor Intel Core i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads.

Acer menyematkan prosesor Intel Core i9 X-Series untuk menunjang performa permainan. Teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dibenamkan pada seri ini. “Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa baik.” ujar Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, mengklaim. Prosesor Intel Core ii9 X-Series berinti 10 dan mampu menjalankan 20 tugas dalam sekali jalan. Spesifikasi ini membuat Predator Orion 9000 mampu memroses perintah secara multitasking dengan cepat. Dengan demikian memungkinkan kinerja multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari prosesor generasi sebelumnya.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan bisa di-upgrade hingga 128GB quad-channel DDR4 RAM. Predator Orion 9000 ini pun sudah dibekali dengan Windows 10 Home untuk mendukung pemakaian sehari-hari. Untuk audio, perangkat ini telah dihadirkan dengan teknologi Sound BlasterX 720 dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode, membantu gamer melacak letak musuh secara real-time. Selain itu, fitur Automatic Room Calibration secara cerdas menyesuaikan speaker dengan akustik ruangan Anda yang unik, sehingga Anda selalu mendapatkan suara terbaik.

Desktop gaming Predator Orion 9000 (PO9-900) dibanderol dengan harga Rp90 juta dan telah bisa didapatkan melalui pembelian online di Acer eStore dan e-commerce resmi. Bonus perangkat Acer Windows Mixed Reality senilai Rp7,5 juta jika pembelian selama 5 – 28 Februari 2018.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)