Diopentrip Unggulkan Fitur Nego Harga

Pehobi travelling kini makin mudah saja bepergian. Maklum, sekarang hadir lagi website dan aplikasi travel baru di Indonesia, namanya Diopentrip yang memelopori fitur nego harga.

Berdasarkan survei The Global Digital Traveler Research dari Travelport, wisatawan Indonesia termasuk wisatawan yang paling antusias dalam menggunakan berbagai perangkat digital, baik saat merencanakan travel, pemesanan, maupun saat melakukan perjalanan. Dalam riset tersebut Indonesia berada di posisi ketiga dalam kategori wisatawan digital, peringkat pertama yaitu China dan selanjutnya dari negara India.

Saat memesan kebutuhan perjalanan, sebanyak 68% wisatawan Indonesia memesan perjalanan melalui smartphone. Itu merupakan angka tertinggi di dunia. Lalu sebanyak 43% merasa frustrasi karena harus memesan elemen wisata secara terpisah. Sementara saat dalam perjalanan, 80% responden turis Indonesia mengatakan boarding pass digital dan tiket elektronik (e-ticket ) membuat perjalanan lebih mudah

Menangkap potensi pasar travel yang besar itu, Global Digital Opentrip meresmikan produk unggulannya, yakni Diopentrip. Tampilan website dan mobile application Diopentrip tidak hanya memiliki disain dinamis dan millenials, tapi juga diklaim memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan harga bersahabat dan lengkap dalam satu aplikasi.

“Diopentrip menjadi penghubung website dan online travel agent dari seluruh dunia. Tak hanya menghubungkan ratusan website di seluruh dunia saja, kami juga menawarkan pelayanan dengan menyajikan harga termurah karena merupakan website dan mobile application travel pertama dan satu-satunya dengan fitur nego. Dengan demikian, wisatawan tidak perlu susah payah untuk membuka website dan mendownload banyak aplikasi travel untuk membandingkan harganya,” jelas Raine Renaldi, CEO Diopentrip.

Menurut Raine. Diopentrip ingin menjadi one stop travel solution. Untuk itu, ada tiga poin utama 3M yang dilakukan: Menghimpun, Membandingkan dan Menghubungkan. “Semuanya dalam bentuk website dan mobile application. Tapi, saat ini kami lebih fokus ke website, untuk mobile application sedang menunggu feedback dari masyarakat,” dia menegaskan.

Fitur Diopentrip tidak hanya terbatas pada penjualan tiket pesawat atau hotel saja, tapi nantinya masih akan terus bertambah. Yang jelas, saat ini menyediakan fitur penjualan tiket kereta, tiket event dan rekreasi, group booking, layanan pemesanan private jet, dan VIP Service yang memungkinkan wisatawan dapat memesan berbagai pelayanan di airport seperti membantu check in, imigrasi dan membantu mengurus berbagai kepentingan lain dengan berbagai kelas layanan yang biasa hingga premium.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)