Dua Brand Berkolaborasi Hadirkan Salad Almond Garden

SaladStop! meluncurkan kreasi salad baru bernama Almond Garden yang merupakan hasil dari kolaborasi dengan L’Occitane, merek produk kecantikan di Jakarta (6/8/2018). Almond Garden tercipta dengan inspirasi dari koleksi produk perawatan tubuh terpopuler L’Occitane yang berbahan utama almond.

“Di dalam kolaborasi ini, Almond Garden tercipta bukan semata karena SaladStop! dan L’Occitane sama-sama menggunakan bahan almond di dalam produknya, tapi juga karena nilai-nilai yang secara paralel dimiliki oleh kedua merek internasional ini. Yang utama di antara nilai-nilai tersebut adalah kepercayaan terhadap kebaikan dan keunggulan dari bahan-bahan yang alami,” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia.

Almond Garden diracik dengan bahan alami. Selain almond, kuliner yang dapat dinikmati dalam bentuk salad atau wrap ini terbuat dari romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple dan mandarin orange. SaladStop! juga memadukan dua jenis dressing, yaitu Raspberry Vinaigrette dan Honey Mustard untuk menghasilkan cita rasa yang unik.

“Range Almond merupakan salah satu most loved collections yang dimiliki L’Occitane dan dicintai sebagai produk perawatan tubuh terbaik. Adapun yang ingin kami sampaikan melalui kolaborasi ini adalah pecinta L’Occitane dan SaladStop!, everyone can have beautiful skin in delicious way,” ujar Lina Darmali, Head of Marketing L’Occitane.

SaladStop! merupakan brand asal Singapura yang mulai berdiri sejak Oktober 2016. Dengan salad sebagai menu utamanya, brand ini ingin menunjukkan pada pelanggannya bahwa makanan sehat pun dapat dinikmati dengan nikmat. SaladStop! tidak menjadikan diet sebagai brandingnya karena menurut Adhi, porsi makan diet setiap orang berbeda.

SaladStop juga menggunakan bahan-bahan lokal agar dapat memberikan produk yang fresh pada pelanggannya. Selain itu, brand tersebut juga ingin mendukung pasar lokal. Produk yang digunakan tidak 100% organik, meski begitu Adhi mengungkapkan bahwa SaladStop! menerapkan pencucian dengan air layak minum, sehingga bahan salad akan bebas pestisida dan bakteri tidak sehat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)