Dua Strategi Timezone Ramaikan Kembali Wahana Permainan

Pandemi Covid-19 berdampak pada hampir seluruh sektor industri. Termasuk bidang pariwisata , hiburan hingga wahana bermain. General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini mengungkapkan meskipun pihaknya mengalami masa sulit selama 18 bulan lantaran harus menutup arena bermainnya sesuai anjuran pemerintah demi memerangi virus Covid-19.

Namun, dia menjelaskan bahwa selama tutup pihaknya justru bersiap diri untuk menyambut pengunjung kembali ketika wahana permainan sudah boleh dibuka. Timezone bersama FunSquad fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung “Kami mempersiapkan diri, melakukan berbagai training, menyiapkan inisiatif baru sehingga ketika wahana permainan ini dibuka, konsumen merasa aman main di Timezone,” jelasnya.

Untuk menyambut para pengunjung kembali bermain di Timezone, perusahaan melakukan berbagai strategi untuk menarik pengungjung. Pertama, Timezone Rewards melalui kampanye Reclaim Your Fun”yang menawarkan berbagai keuntungan yang Super Fun. “Program ini sejalan dengan visi Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ujarnya di Jakarta (30/11/2021).

Timezone Rewards akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi tizo yang dilakukan oleh pengunjung. 3 tier tersebut: The Welcome tier, yang merupakan awal dari pengalaman seru sebagai Timezone Lovers. Blue Elite adalah tier kedua yang menawarkan keuntungan yang Super Fun. Untuk mencapai tier ini, pengunjung hanya perlu mencapai total pembelian sebesar 500 tizo; dan Gold adalah tier super ekslusif yang akan membawa pengunjung ke level super fun yang lebih tinggi, yang dapat diperoleh dengan pembelian kumulatif 2.000 tizo.

Timezone Rewards menawarkan 3 jenis rewards untuk pengunjung: rewards instant ketika mencapai tier, rewards harian, dan rewards spesial. Rewards ini akan diberikan dalam bentuk extra tizo, free games & extra e-tiket ketika mencapai tier, bonus mid-tier, free games harian dan permainan baru, hadiah ulang tahun dan penawaran spesial/event eksklusif.

Strategi kedua pihaknya juga melakukan kolaborasi dengan Ralali.com untuk memberikan merchandise terbaru kepada penggemar BTS atau Army Indonesia dalam mendapatkan BTS Hangul Message Chocolate. Indonesia sendiri menempati posisi pertama sebagai negara dengan Army terbanyak di dunia, yaitu mencapai 18 juta anggota atau mencapai 20% dari total Army di seluruh dunia,” ujarnya. Ke depan, ia mengatakan akan terus memberikan konten-konten yang menarik di Timezone. “Kami pasti terus me-refresh game-game baru,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)