Dukung Cegah Penyebaran Covid-19, Amunizer Bagikan Vitamin C ke OTG

Jumlah tingkat kesembuhan kasus COVID-19 di Indonesia berada di peringkat ke 14 dari 219 negara di dunia dengan jumlah 375,741 kasus sembuh. Melihat total akumulasi kasus terkonfirmasi sebanyak 444,348 kasus, dapat dikatakan bahwa tingkat kesembuhan di Indonesia meningkat sebanyak 84.6\% dari kasus terkonfirmasi per 10 November 2020.

Tingkat kesembuhan yang tinggi ini menjadi harapan bagi para pasien positif yang masih dalam penanganan ataupun pasien tanpa gejala. Seperti yang diketahui per 10/11 Indonesia masih memiliki kasus aktif sejumlah 53,846 kasus.

Melihat data ini, Amunizer Vitamit C1000Mg membuat gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”, dengan membagikan vitamin C ini gratis kepada penderita Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau biasa disebut asimtomatik di seluruh Indonesia.

“Kita melihat adanya harapan untuk terus meningkatkan presentasi tingkat kesembuhan dari kasus Covid-19, melalui gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”. Program ini merupakan respons untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan presentase kesembuhan pasien Covid-19 dan menjaga Kesehatan Nasional khususnya di masa pandemi ini,” kata Punjung Santoso, Product Head Amunizer (13/11/2020).

OTG perlu meningkatkan daya tahan tubuh mereka untuk melawan virus yang ada didalam dirinya, maka selain mengonsumsi makanan sehat, olah raga, tidur yang cukup dan perlu mengonsumsi suplemen vitamin. Punjung menjelaskan Amunizer Vitamin C1000mg adalah minuman ramuan herbal alami dibuat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia. Melalui gerakan ini kita harap nantinya Amunizer dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka” imbuh Punjung.

Amunizer bermanfaat untuk proses pemulihan pasien Covid-19, Amunizer memiliki tiga keunggulan, yaitu untuk menjaga imunitas tubuh karena gabungan 1000mg Vitamin C dan Zinc, anti oksidan kuat berasal dari buah elderberry yang kandungan Vitamin C nya lebih banyak dibanding buah jeruk dan anti virus herbal berasal dari Lonisera, Forsitia, dan Pilantus yang bantu jaga daya tahan tubuh secara maksimal. Gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit” ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif dan tanpa gejala di seluruh wilayah Indonesia.

www.swa.co.id

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)