Marketing Trends

Dwidaya Tour dan Club Med Hadirkan Liburan All-in-One

Ki-ka: Hendriyapto, COO Dwidaya Tour, Bruno Courbet, Country manager Club med Indonesia, Thailand, and Emerging Countries

Dwidaya Tour bekerja sama dengan Club Med, penyedia paket liburan all-inclusive premium meluncurkan program shop-in-shop di salah satu gerai Club Med di PIK Avenune. Program ini merupakan terobosan baru untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam mendapatkan informasi tour.

Selain itu, kerja sama ini dilakukan dalam penyediaan jasa tur terutama di Bali dan Bintan. Mengapa di dua lokasi tersebut? Karena Club Med telah memiliki resort di sana. Resortnya pun berkelas premium, yaitu memberikan pengalaman liburan yang praktis dan lengkap hanya dalam satu tempat.

COO Dwidaya tour, Hendriyapto, mengatakan, alasan mengapa memilih Club Med menjadi partner kerja sama adalah karena Club Med memiliki seluruh kebutuhan berlibur pengunjung tanpa harus keluar resort. Pengalaman yang ditawarkan antara lain sea sport, atraksi menarik, hingga beragam olahraga hiburan lainnya.

Hingga saat ini, Dwidaya Tour telah memiliki 90 cabang di 21 kota dengan pelayanan yang mencakup dari Sabang sampai Merauke. Sementara Club Med baru memiliki dua resort di Indonesia yaitu di Bali dan Bintan. Rencananya, resort ketiga di Mandalika akan dibangun dan dapat dioperasikan pada 2021. Untuk di Asia, Club Med sudah mengoperasikan sebanyak 15 resort.

“Melihat adanya tren bepergian turis, Club Med menghadirkan shop in shop untuk memberikan gambaran pengalaman menginap di resort,” ujar Bruno Courbet, Country Director Indonesia, Thailand, and Emerging Countries Dwidaya Tour.

Gencarnya promosi destinasi pariwisata prioritas juga dipandang Hendriyapto sebagai peluang untuk berkontribusi. “Adanya destinasi prioritas ini kami manfaatkan untuk memperluas jejaring resources,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved