Ekspansi Ibis Budget ke Kota Cirebon

Hotel Ibis Budget ekspansi ke Kota Cirebon. Lokasinya strategis,  di  Jalan Siliwangi, yang dikenal sebagai pusat wisata dan budaya kota udang ini. Hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Cirebon, memberikan kemudahan wisatawan untuk sejenak bermalam menikmati liburan di kota ini.

Hotel ini memiliki 138 kamar dengan fitur kenyamanan, yaitu Sweetbed by Ibis Budget. Desain kamar yang efisien dengan sensor lampu otomotis disertai dengan fitur bunk bed (tempat tidur susun) unik yang dapat menampung tiga orang dalam kamar.

Hotel bertarif  terjangkau ini juga ada fasilitas area kebugaran dan dua ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi sekitar 80 orang. Hotel budget dalam manajemen AccorHotels tersebut menyasar kelas middle up dengan kebutuhan mobilitas yang tinggi.

Director of Operations Ibis Budget, Endrian Hananto, mengklaim, hotel yang dikelolanya itu menjadi pemimpin merek hotel budget di dunia dan merupakan bagian dari portofolio merek ekonomi dari AccorHotels. Tata ruang yang efisien, desain minimalis kontemporer diterapkan untuk menciptakan suasana kasual, hangat dan ramah.

Saat ini terdapat lebih dari 500 Ibis Budget hotel di 18 negara di dunia dan lebih dari 10 hotel beroperasi di kota-kota utama dan bandara di Indonesia. Menurut Endrian, ibis budget Cirebon merupakan strategi bisnis yang tepat dalam peta pengembangan ibis budget di Indonesia. “Terletak di pesisir perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Cirebon telah menjadi destinasi wisata yang unik dengan kebudayaan, sejarah, dan kuliner lokalnya,” ungkapnya.

Lokasi hotel dengan aksesibilitas yang mudah menjadi kelebihan yang dihadirkan kebanyakan ibis budget. Salah satunya di Cirebon yang juga menjadi salah satu pilihan tujuan bisnis, wisata atau staycation.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)