Marketing Trends

Elizabeth Gencarkan Penjualan Produk Pakaian

Jika selama ini Elizabeth hanya dikenal dengan produk merek tas, kali ini sang produsen ingin mengenalkan ke publik varian produk pakaian. Keduanya tetap terkait dengan dunia fashion. Konsepnya dengan ragam tampilan, kesan minimalis, namun tetap elegan, yang didesain untuk kenyamanan pengguna setiap momentum.

Mengikuti tren fashion dinamis, Elizabeth memfokuskan diri untuk menghasilkan produk yang dapat digunakan oleh wanita dengan produktivitas tinggi tampil tetap modis. Oleh karena itu, model-model pakaian yang dihasilkan dapat digunakan untuk acara formal ataupun santai.

Lisa Subali, Direktur Elizabeth, menceritakan perbedaan produk pakaian yang dijual oleh Elizabeth dulu dan sekarang. “Sebenarnya Elizabeth sudah menjual pakaian sejak 20 tahun yang lalu, namun merek yang digunakan adalah Vanisimo dan Argadine. Saat ini kami meluncurkan pakaian merek Elizabeth yang mulai dari pemilihan model, bahan yang digunakan, sampai proses pembuatan dilakukan dengan lebih baik untuk menghasilkan kualitas terbaik,” jelasnya.

Selain itu, Elizabeth membidik wanita usia produktif yang memiliki mobilitas tinggi. Maka pakaiannya harus nyaman digunakan baik untuk kegiatan formal ataupun santai saat berkumpul dengan teman atau keluarga.

Untuk koleksi terbaru, Elizabeth menawarkan pilihan kemeja, dress, blouse, outer, rok, dan celana dengan beragam variasi material, warna, untuk memberikan aksen fresh, elegan, minimalis dan feminin. Koleksi tersebut diluncurkan pada 28 September 2020, yang bisa didapatkan di semua Toko Elizabeth seluruh Indonesia.

Elizabeth menginspirasi pelanggannya agar tidak hanya terlihat bergaya kasual stylish di acara-acara khusus, tetapi juga dapat mengenakan berbagai opsi pakaian yang cocok untuk mendukung penampilan mereka dari siang hingga malam. Selain itu, pelanggan juga mengharapkan pakaian dengan material berkualitas tinggi untuk kenyamanan.

Menurut Lisa, munculnya koleksi baru di musim ini sangat menyenangkan, dengan warna dan motif baru, juga material yang pas untuk setiap suasana. “Saya yakin pencinta fashion di Indonesia bisa memanfaatkan koleksi ini untuk keperluan OOTD. Pasangkan salah satu blus Elizabeth dengan celana ankle maka styling ini cocok untuk tampilan ke kantor yang edgy, sedangkan kalau dipadukan dengan jeans dan sneakers cocok sekali untuk gaya akhir pekan,” ujar dia.

Terkait peluncuran koleksi baru, Elizabeth mengadakan diskon 30% untuk semua produk pakaian dari tanggal 28 September hingga 11 Oktober 2020. Masyarakat dapat menikmati di semua Toko Elizabeth seluruh Indonesia atau melakukan pembelian secara online di website elizabeth.co.id dan Instagram Elizabeth.

Sejak tahun 1963 sejatinya Elizabeth telah menjual tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu. Juga menyediakan pakaian dan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria. Selama 57 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih.

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan ini memiliki beberapa second brand seperti, Emsio by Elizabeth, Lorica by Elizabeth, Pink Kiss by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth. Setiap brand memiliki segmen konsumen yang berbeda dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved