Marketing Trends

Esqa Meriahkan Shopee 17 Agustus Merdeka Sale

Memasuki masa new normal, terjadi beberapa perubahan kebutuhan terkait makeup untuk sehari hari. Konsumen menjadi lebih tertarik untuk membeli eyes dan face makeup mengingat saat ini penggunaan masker sangat dianjurkan saat beraktivitas. Cindy Angelina, Co-founder Esqa Cosmetics mengatakan, “Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggi terhadap produk eyes dan face makeup, kami berupaya untuk menyediakan berbagai varian eyes dan face makeup mulai dari brow collections, eyeshadow, eyeliner hingga face palette.”

Untuk brow collections sendiri, Esqa menyediakan 2 jenis produk yaitu brow pomade pencil dan brow stroke pencil agar konsumen dapat memilih produk alis apa yang paling sesuai dengan mereka. Baru baru ini pihaknya merilis single face palette terbaru yang berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari. Single palette-nya terdiri dari blush, bronzer dan highlighter dengan harga yang lebih affordable sehingga konsumen bisa lebih leluasa untuk memilih produk face apa yang dibutuhkan.

Kezia Toemion, Co-founder Esqa Cosmetics menjelaskan, tidak bisa dipungkiri bahwa adanya pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PSBB mengakibatkan perubahan perilaku konsumen. Tentunya para pelaku bisnis dalam beauty industry diharuskan untuk terus beradaptasi dan berinovasi dalam merumuskan strategi guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Oleh karena itu, pihaknya terus berupaya untuk menghadirkan kampanye dan promo menarik secara online sebagai bentuk inisiatif untuk dapat berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen. Esqa juga berupaya untuk menyesuaikan kondisi kerja karyawan kami. Saat ini, karyawan kami bekerja dengan sistem kerja shift untuk menghindari kontak fisik yang berlebihan.

“Kami juga menyediakan fasilitas rapid test secara rutin untuk memastikan kondisi kesehatan karyawan. Kami pun bekerja sama dengan Female Daily Network untuk membagikan 1.000 masker KN-95 pada rumah sakit yang membutuhkan,” tutur dia.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Produk Esqa hadir dalam kampanye Shopee 17 Agustus Merdeka Sale. Di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan produk berkualitas guna memenuhi kebutuhan konsumen,” jelasnya.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial Shopeei untuk terus mendukung mitra brand lokal Tanah Air dengan memberikan wadah atau platform guna memperkuat online presence, meningkatkan users engagement serta menjangkau konsumen yang lebih luas melalui Shopee Local Space. Kampanye yang dibuat untuk meningkatkan penjualan dan awareness terhadap brand lokal dengan mempromosikan produk dan eksklusivitasnya melalui exposure.

“Nikmati diskon hingga 40% untuk seluruh rangkaian produk kosmetik dari Esqa tanggal 17 Agustus 2020 hanya di Shopee! Selain itu, pengguna Shopee juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam kampanye ini,” ungkap Daniel.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved