Marketing Trends

Festival Croffle Pertama di Jakarta Ada di Hublife

Festival Croffle Pertama di Jakarta Ada di Hublife

Pusat perbelanjaan Hublife tak kekurangan akal menghadirkan acara untuk meramaikan mal yang baru dibuka saat pandemi Covid-19 ini. Retail concept terbaru dari ASRI (Agung Sedayu Realestate Indonesia) ini kembali menghadirkan konsep acara unik untuk pecinta kuliner di Jakarta, yaktu K-Roffest (Croffle Festival), festival yang menghadirkan lebih dari 20 brand croffle terlezat di Jakarta mulai tanggal 22-31 Oktober 2021, di area Food MRKT – Hublife, Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat.

Brand-brand croffle yang berpartisipasi di acara ini di antaranya Benedict, Bakerzin, Tokyo Gorilla, Social Affair, Shushu, Krispy Kreme, Kopi Soe, Beau Bakery, Kuroffle, Haijoo, Croffee, Super Wings, Waf Waf, Burnt Sienna, Croffle I’m In Love, Rays Bottle Of Joe, PSP Ayam Blenger, Croffle Factory, Frozyland, Noble Bakers dan The Croffle Co.

Croffle adalah kudapan yang sedang nge-hits dan diburu oleh pecinta kuliner di Indonesia. Makanan ini gabungan nama dari croissant dan waffle. Ciri khas croffle terletak pada teknik pembuatannya. Croffle dibuat dengan memasak adonan croissant pada alat pemasak waffle.

Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI mengatakan, pemilihan brand croffle yang dihadirkan di acara ini dilakukan melalui polling yang diikuti oleh ratusan followers di Instagram Hublife. Festival ini menampilkan memorable experience kepada pengunjung. Pengunjung bisa menikmati berbagai varian croffle di satu tempat, mulai dari manis, asin bahkan bisa menemukan croffle yang dipadukan dengan ayam geprek di acara ini.

Food Market adalah area yang terletak di lantai 1 Hublife. Area ini memang disiapkan untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya di mall. Setiap bulan Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Japanese Food, Korean Food, Sweet & Savoury Festival dan tema menarik lainnya.

Dahlia Salim, Deputy GM Leasing ASRI mengatakan, “Melalui acara ini kami berharap Hublife bisa menjadi surga kuliner di Jakarta Barat. Customer bisa menikmati berbagai promo di antaranya cashback 50% sampai Rp20.000 dan croffle dengan harga hanya Rp1 dengan bertransaksi menggunakan Octo Mobile dari CIMB Niaga.”

Hublie juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mall dengan aman dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah yaitu wajib menunjukkan vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50%”.

Selain menikmati berbagai pilihan croffle, di acara opening K-Roffest juga dimeriahkan oleh dari Nevel Boyband, Leon & Friends dan penampilan Tasya Kamila dengan memperkenalkan lagu terbarunya. Setiap hari, pengunjung bisa menikmati berbagai event dan promo m seperti acoustic band, DJ, K-Pop Dance, Halloween Party, games & doorpize.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved