Marketing Trends

Festival Mamimumemo Gandeng 20 Ribu Outlet Kuliner

Gofood kembali menggelar Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2. Di tahun ini, Festival tersebut akan digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan jangka waktu yang lebih lama yakni dari tanggal 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020.

Senior Marketing Manager Gofood, Marsela Renata, menjelaskan saat ini masyarakat bisa mengakses lebih dari 12 juta rekomendasi menu makanan dan 500 ribu merchant kuliner. “Hasil ini didapat selama 4 tahun terakhir,” kata dia.

Data dari Gofood menunjukan, saat ini perusahaan mengalami pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019 dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya. Selain itu, platform juga telah membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan.

“Ke depan, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang, yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi”, tambah Marsela.

Festival ini juga merupakan upaya Gofood dalam mendukung pebisnis kuliner dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar. Tahun lalu, Festival MaMiMuMeMo berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat. Sementara itu, particpant merchant tahun ini meningkat sebesar 4 kali lipat menjadi 20 ribu merchant.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved