Trends

Fitur Go Mobile Permudah Transaksi Nasabah

CIMB Niaga memperkuat layanan perbankan digitalnya yakni Go Mobile yang menjadi solusi finansial untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta menerapkan social distancing himbauan pemerintah.

Go Mobile memudahkan nasabah untuk berbagai aktivitas dan transaksi, diantaranya pembukaan deposito online, pembayaran tagihan, transfer dana, serta top-up e-wallet, pulsa, dan listrik. Para pemegang kartu kredit kini juga bisa mengakses Go Mobile untuk melakukan aktivasi kartu, blokir dan membuka blokir kartu kredit, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan 0%.

“Kami juga telah menghadirkan fitur virtual card number yang bisa digunakan nasabah untuk melakukan transaksi belanja di berbagai merchant online mitra CIMB Niaga yang menerima pembayaran melalui kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan di Jakarta.

Selain itu, nasabah dapat memanfaatkan Go Mobile untuk melakukan QR Payment, melunasi tagihan PDAM tanpa perlu mengantri, melihat dan transfer Poin Xtra, serta berbagai solusi finansial lainnya. Adapun bagi yang belum memiliki rekening dapat mendaftar dan membuka rekening CIMB Niaga untuk pertama kalinya melalui Go Mobile tanpa perlu datang ke kantor cabang. Sehingga dengan #dirumahaja, beragam kebutuhan transaksi dapat terpenuhi secara nyaman menggunakan layanan Go Mobile.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved