Fitur Hiburan di Televisi Kian Variatif

Di tengah kesibukan, dapat meluangkan waktu sebentar untuk menikmati hiburan adalah yang sangat istimewa. Salah satu hiburan yang sampai sekarang tetap digandrungi masyarakat yaitu menonton televisi.

Hal inilah yang membuat Aqua Japan, produsen elektronik rumah tangga asal Jepang yang kini tengah berkembang pesat di Indonesia, berinovasi dalam mengembangkan fitur produk televisinya.

Kenji Sadayuki, Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia, mengungkapkan meski hanya menonton televisi bersama keluarga di rumah, agenda ini harus dikemas agar tidak membosankan. “Jika membosankan, ke depannya akan sulit mengajak anggota keluarga untuk berkumpul lagi,” paparnya dalam siaran pers.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, televisi sudah memiliki fitur hiburan yang semakin variatif. Salah satu fitur yang sedang tren yaitu USB Movie. Dengan USB Movie, pelanggan akan semakin mudah mengakses tontonan favorit di rumah.

“Kehadiran USB Movie ini tentu semakin mempermudah Anda untuk mengakses konten-konten favorit di rumah. Kini hanya tinggal sambungkan USB pada port USB untuk menonton video favorit,” tutur Sadayuki.

Head of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia, Meiriano Ullman, menjelaskan, teknologi USB Movie sudah diaplikasikan pada produk televisi, yaitu televisi seri LE32AQT6100. “Kami mengembangkan teknologi USB Movie pada perangkat televisi kami. Dengan tersematnya USB Movie, fitur hiburan di televisi kini semakin variatif,” jelas Rian.

Rian mengungkapkan, pada prinsipnya, kehadiran fitur USB Movie ini memudahkan pelanggan untuk menonton ragam konten favorit. Tinggal unduh dan simpan di dalam perangkat USB kemudian menyambungkannya pada port USB yang tersedia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)