Flash Sale Untung 8.8 Diskon Hingga 80% di Hari Kemerdekaan 

Di bulan Agustus, menyambut kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lazada akan menggelar kampanye dengan berbagai diskon dan penawaran yang tidak biasa. Mengusung tema Flash Sale Untung 8.8, di tanggal 8 Agustus 2018 Lazada akan menggelar 6 x flash sale barang-barang pilihan dengan diskon tergila mulai dari 20% hingga 80%.

Brand-brand yang akan mengikuti flash sale Lazada, antara lain Coocaa, Xiaomi, Harman Kardon, Infinix, Mamypoko, Philips, Lock&Lock, Vicenza, Frisian Flag, dan Unilever. “Setiap bulan Lazada Indonesia hadir dengan gebrakan dan promo terbaik untuk konsumennya. Menghadirkan Flash Sale Untung 8.8, konsumen dapat menikmati berbagai promo paling gila dari Lazada hanya di 8 Agustus nanti. Harga tergila dan termurah akan bisa ditemukan pada berbagai produk, terlebih lagi fesyen wanita,” ungkap Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Konsumen diajak untuk mulai memantau rangkaian produk dan koleksi brand incaran sebelum tanggal 8 Agustus di situs Lazada Indonesia. Berbagai pilihan produk dan jajaran koleksi dari berbagai kategori seperti fesyen wanita, fesyen pria, produk kecantikan, kebutuhan bayi sampai perabot rumah tangga akan ditawarkan dengan harga spesial dan diskon menggiurkan.

Bagi Lazada pengalaman belanja konsumen dapat dengan mudah dilakukan disini. Untuk itulah Lazada selalu menghadirkan promo Flash Sale Untung 8.8 dan konsumen bisa mendapatkan produk dari brand favorit mereka dengan jaminan kualitas dan kepuasan berbelanja, serta pilihan fasilitas Cash on Delivery dan gratis ongkir.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)