Trends

Frisian Flag Kampanyekan Kombinasi Baik Bisa Asik

Setelah 1,5 lalu menghadirkan varian susu siap minum rasa kelapa yang sukses disambut pasar, tahun ini Frisian Flag Indonesia (FFI) kembali menghadirkan varian baru: purefarm kacang hijau. Untuk memperkuat awareness produk ini, Frisian Flag menggunakan tagline kampanye Kombinasi Baik Bisa Asik.

Inovasi produk merupakan upaya perusahaan sustain menjaga bisnis berlangsung panjang. Ini dilakukan FFI yang tahun ini memasuki usia 95 tahun. Dikatakan Felicia Julian

Direktur Pemasaran Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia sebagai perusahaan yang sudah 95 tahun memiliki tanggung jawab memastikan pemenuhan kebutuhan gizi masyarakat melalui produk-produk yang dihasilkan

.”Kami harus memastikan setiap produk yang dihasilkan memiliki kontribusi pada masyarakat Indonesia terutama anggota keluarga terhadap gizi seimbang. Sedangkan kebutuhan gizi berbeda karakteristiknya satu anak dengan lainnya, maka kami harus bisa memenuhi karakteristik yang berbeda itu melalui varian-varian kami, bukan soal berapa kali dalam setahun inovasi baru dihasilkan,” paparnya.

Ia melanjutkan 1,5 tahun lalu ada varian rasa kelapa, setelah melakukan survey pasar, berbicara dengan para ibu dan anak-anak muda, serta memahami gizi apa yang dibutuhkan saat ini, tahun 2018 meluncurkan varian purefarm kacang hijau sebagai varian yang bisa memenuhi semua itu.

Varian terbaru FFI ini memadukan kebaikan kandungan susu dengan cita rasa kacang hijau yang lezat, jadi bukan hanya nikmat tetapi juga asupan gizi yang baik bagi kesehatan.

“Aktif dan kreatif tak bisa lepas dari anak muda saat ini. Padatnya aktivitas membuat mereka kadang menomorduakan asupan gizi. Pola hidup dan konsumsi makanan sehat acap terabaikan. Kondisi ini mendorong Frisian Flag untuk terus mengembangkan inovasi produk susu yang tak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga bisa dikonsumsi secara asik oleh anak muda. Telah akrab dalam keseharian masyarakat Indonesia, kacang hijau menjadi pilihan jitu varian baru susu siap minum FFI karena cita rasa yang asik dan keberlimpahan manfaatnya. Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau hadir menyajikan kombinasi baik dan bisa asik,” jelas Felicia.

Di Indonesia, kacang hijau merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang banyak dikreasikan dalam berbagai sajian. Keunikan rasa kacang hijau, juga banyak disukai dan menjadikannya begitu dekat dengan masyarakat Indonesia.

Nadia Soekarno, Presenter TV muda, mengatakan profesinya menuntutnya aktif bergerak, maka itu gizi berimbang untuk asupan tubuhnya sangatlah penting agar tidak cepat lelah. “Dalam bekerja terkena paparan sinar matahari dan polusi udara jadi keseharian, terlebih saat traveling yang berpotensi menjadikan kulit kusam dan kurang sehat. Padahal di layar kaca, penampilan sangatlah penting. Kombinasi susu dan kacang hijau yang hadir dengan rasa lezat dan asik untuk dikonsumsi, memudahkan saya dalam memenuhi asupan gizi yang dibutuhkan, untuk mendukung aktivitas keseharian, sekaligus menjaga kesehatan kulit,” ujar putri dari Soraya Haque ini.

Alvin Hartanto Nutrisionis muda menyarankan mereka yang memiliki kegiatan seperti Nadia, aktif bergerak, menjaga kesehatan fisik dengan asupan gizi seimbang itu penting sejak usia muda. “Juga menjga kesehatan kulit, sebab seiring bertambahnya umur, proses regenerasi sel mengalami perlambatan. Pemenuhan gizi yang sesuai bisa dicapai dengan mengonsumsi kombinasi asupan yang tepat, dan manfaatnya bukan hanya dapat dinikmati saat ini, tapi juga di masa yang akan datang,” jelasnya.

Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau diproduksi dengan susu segar, yang mengandung zat gizi makro dan sumber 8 vitamin (vitamin A, D3, B1, B2, B3, B5, B6 dan B12) serta sumber 3 mineral berupa kalsium, fosfor dan yodium. Varian inovatif susu kaya manfaat terbaru ini tersedia dalam kemasan kotak praktis 225 ml yang dapat dinikmati dalam segala suasana.

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro, meyakinkan bahwa varian baru ini memenuhi kebutuhan gizi keluarga Indonesia dalam menjalankan pola hidup sehat dengan cara yang lebih menyenangkan. “Lebih lanjut, kami berharap produk ini dapat memberi gairah baru bagi masyarakat, khususnya anak muda, dalam menikmati produk susu berkualitas, serta meningkatkan minat dan jumlah konsumsi susu di Indonesia – hingga pada akhirnya dapat membantu membangun generasi Indonesia yang lebih kuat,” ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved