Fujifilm Buka Showroom Pertama di Surabaya

PT Fujifilm Indonesia membuka showroom pertamanya di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Showroom dengan konsep terpadu ini tidak hanya menghadirkan berbagai produk kamera unggulan dari Fujifilm tetapi juga mengajak para pengunjungnya untuk secara langsung mencoba keunggulan kamera tersebut. Di showroom ini, pengunjung juga disuguhi dengan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik yang akan diselenggarakan oleh Fujifilm.

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia (kanan) dan Johanes J. Rampi, General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia.

 

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dapat selangkah lebih dekat dengan customer setia kami di Surabaya dan sekitarnya. Melalui showroom terpadu ini, kami ingin para pengunjung secara langsung merasakan kehebatan berbagai produk kamera Fujifilm sekaligus mengenal kamera Fujifilm lebih dalam lagi,” kata Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Dibukanya showroom di Surabaya ini merupakan salah satu bukti komitmen Fujifilm untuk semakin mempererat hubungan baik dengan para penggemar kamera Fujifilm di wilayah ini.

“Kami memilih lokasi perbelanjaan yang strategis di Surabaya yaitu Tunjungan Plaza 6 Lantai 3 untuk memudahkan para pengunjung. Showroom terpadu ini tidak hanya untuk penjualan saja karena kami menyediakan berbagai fasilitas seperti Wonder Photo Station sehingga pengunjung juga dapat mencetak dan berkreasi dengan hasil foto mereka. Selain itu juga terdapat berbagai promo menarik serta acara-acara seputar fotografi sehingga akan menjadi satu nilai tambah tersendiri bagi pecinta kamera Fujifilm,” ujar Johanes J. Rampi, General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Fujifilm juga memperkenalkan salah satu kamera mirrorless unggulannya, yaitu X-A5 edisi spesial. Kamera X-Series ini kini hadir dengan warna Dark Silver yang menambah kesan elegan dan tangguh dalam penampilannya. Kamera X-A5 dengan warna spesial ini akan tersedia mulai bulan Mei dengan penjualan perdana eksklusif selama bulan Mei di Tokopedia.

“Sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap penggemar Fujifilm di Surabaya dan sekitarnya, kami meluncurkan salah satu kamera mirrorless edisi spesial kami, yaitu X-A5 Dark Silver,” ungkap Kawakubo. X-A5 dengan warna Dark Silver ini semakin menambah kesan eksklusif penggunanya dan ini merupakan salah satu jenis warna yang diminati oleh banyak pengguna kamera Fujifilm.

PT Fujifilm Indonesia yang resmi didirikan pada September 2011 ini merupakan anak perusahaan langsung dari Fujifilm Holdings Corporation. Berkantor pusat di Kota Kasablanka, Jakarta, Fujifilm Indonesia juga memiliki kantor cabang di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar.

Pada saat ini, Fujifilm Indonesia memiliki enam unit bisnis yang terdiri dari divisi Electronic Imaging (kamera dan lensa), divisi Photo Imaging (mesin pencetak foto, kertas foto dan Instax), divisi Graphic Art (mesin digital printing, offset danonset), divisi Medical (alat-alat kesehatan), divisi Industrial Products (Prescale dan NDT), dan divisi Life Science (perawatan kulit).

 

 

Dede Suryadi

IG & Twitter @ddsuryadi

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)