Trends

Ganti Logo, Upaya Blue Bird Tingkatkan Layanan dan Kepuasan Konsumen

Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk.

Dalam usia ke 46 tahun, Blue Bird melakukan program transformasi yang dilaksanakan di seluruh aspek kegiatan perusahaan. Salah satunya memperkenalkan logo baru. Menurut Amelia Nasution, Direktur Pemasaran PT Blue Bird Tbk., logo baru Blue Bird mencerminkan kedinamisan.

Hal ini terlihat dari penggunaan warna dan font (tipografi huruf) yang baru, sementara elemen-elemen yang saling terkait dengan logo menggambarkan kesatuan Blue Bird dan visi ke depan.

Diakui Amelia, rejuvenasi logo tersebut juga mewakili semangat Blue Bird untuk terus adaptif terhadap perubahan dan tuntutan pelanggan yang terus meningkat sesuai perubahan serta tantangan industri transportasi.

Selain itu, utuk meningkatan layanan dan memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi konsumen Blue Bird menghadirkan inovasi terbaru yaitu Layanan Big Bird Airport Shuttle pada aplikasi pemesanan MyBlue Bird. Fitur terbaru ini memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan layanan shuttle Big Bird dari dan menuju bandara Soekarno-Hatta.

Layanan Big Bird Airport Shuttle memiliki lokasi drop off yang tersebar ke lima wilayah Jakarta dan Bekasi yang menghubungkan akses bandara Soekarno Hatta dengan Mall, Hotel, hingga Stasiun Kereta Api dari mulai area Slipi, Gambir, Thamrin, Sudirman, Senen, Harmoni, Senayan, Blok M, Cililitan, Kalibata, Jatinegara, Rawamangun, dan Bekasi Barat.

Diakui Amel, keunggulan yang ditawarkan mulai dari kualitas armada yang dilengkapi dengan wi-fi, lokasi drop off dan pick-up yang tersebar di berbagai titik strategis. “Kami yakin layanan Big Bird Airport Shuttle akan mendapatkan respon positif serta memenuhi animo dan kebutuhan masyarakat terhadap akses layanan dari dan menuju bandara Soekarno Hatta.” kata Amel.

Selain itu, untuk semakin memanjakan para pelanggan setianya, Blue Bird secara khusus menghadirkan promo spesial dimana para pengguna Big Bird Airport Shuttle melalui aplikasi MyBlue Bird dapat menikmati harga spesial sebesar Rp 30.000 (25 Mei-30 Juni 2018).

Amel menambahkan, Blue Bird juga akan turut andil dalam menyambut perhelatan acara-acara internasional di Indonesia yang akan datang seperti Asian Games 2018 (18 Agustus -2 September, 2018) di Jakarta dan Palembang yang diikuti sekitar 15.000 atlet dari 45 negara di Asia.

Selain itu, event International Monetary Fund (IMF) World Bank Annual Meetings 2018 di Bali (8 – 14 Oktober 2018) yang akan diikuti oleh 15.000 peserta dari 189 negara. “Kami akan menyediakan 2.067 unit kendaraan untuk memastikan kebutuhan transportasi dapat terpenuhi selama berlangsungnya acara,” ujar Amelia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved