Genflix Ajak Penggemar Film Lebih Cinta Budaya Nusantara

Sesuai dengan pernyataan Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia Johnny G.Plate dalam sesi wawancara yang disiarkan oleh sebuah stasiun televisi, Kominfo mendukung para penyedia konten - konten film berbayar untuk memproduksi dan menayangkan film - film Indonesia agar pecinta film di Indonesia memiliki banyak pilihan,

Berkaitan dengan hal ini, Genflix sebagai penyedia konten-konten film berbayar ini sejak awal sudah berfokus pada konten - konten film Indonesia dan budaya Nusantara

Pengagas sekaligus Director Genflix, Greeny Dewayanti, mengatakan, pihaknya sejak awal berdiri menaruh perhatian khusus pada film Indonesia, bahkan yang pertama mengangkat budaya Jawa ke layar streaming over the top. Untuk menunjukkan keseriusannya pada perfilman Indonesia, baru-baru ini Genflix merilis original series dan film-film exclusive Indonesia.

Greeny mengungkapkan bahwa Genflix sebagai aplikasi pertama streaming konten berbayar yang secara komersial mampu menyalurkan siarakan langsung di Indonesia pernah tercatat dalam Rekor MURI tahun 2014, aplikasi tidak kalah dengan nama lain yang saat ini banyak meramaikan streaming di Indonesia.

Sejak tahun 2014, Genflix terus memperbaharui diri dengan beradaptasi memberikan fitur-fitur terbaik, menambah layanan channel pembayaran digital termasuk dengan gopay, DANA dan voucher –voucher dari e-commerce lainnya, maupun juga channel pembayaran seperti voucher Alfamart.

Di samping mendukung konten-konten film Indonesia. Genflix mengedukasi pasar untuk beralih ke streaming legal karena saatnya orang peduli dengan konten. Produksi sebuah film membutuhkan biaya produksi dan kreatifitas untuk memproduksi film mulai dari ide sampai film dapat dinikmati. Oleh sebab itu selayaknya kita menghargai konten dan mau membayar untuk konten yang telah dinikmati sehingga menunjang produksi film selanjutnya.

Meskipun aplikasi streaming makin banyak, Greeny tetap optimis dapat berkembang mengikuti zaman, dan dukungan pemerintah terhadap streaming legal dan juga industri kreatif anak bangsa sangat diapresiasi untuk makin meningkatkan industri streaming dan perfilman. Salah satu film exclusive Genflix adalah Temaram ( Masayu Anastasia, Irwan Cortez) , Rumah Jagal ( Glenca Cysara, Attar Syah, Inggrid Widjanarko) yang dirilis bulan Oktober lalu dan juga serial komedi Rusun Tawa Episode 2, yang merupakan kelanjutan sukses dari Episode sebelumnya, mampu membuat penonton nyengir dan terpingkal-pingkal. Hanya bisa dinikmati melalui Genflix, berikutnya akan banyak lagi konten yang akan

Ekosistem industri film di Indonesia saat ini sangat perlu didukung oleh masyarakat. Keberadaan Video on demand legal yang menyediakan film-film dan seri film Indonesia seperti Genflix perlu didukung masyarakat karena kita harus memiliki kebangggaan kepada karya-karya film Indonesia. Genflix pun berupaya memajukan industri film di Indonesia dan aktif mengkurasi film-film karya anak bangsa yang berkualitas terbaik sehingga masyarakat lebih mencintai film-film karya anak bangsa.

Dengan fitur terbaru yang makin handal dan mudah untuk dinikmati, untuk mereka yang baru pertamakali mengunduh layanan Genflix, maka dapat menggunakan kode voucher GEN2020, untuk dapat menikmati semua konten selama seminggu.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)