Marketing Trends

Gerakan Organic Parenting, Upaya Nayz Tingkatkan Pengetahuan Orangtua

Dalam upaya meningkatkan pengetahuan orangtua dalam pola asuh dan tumbuh kembang PT Hassana Boga Sejahtera yang merupakan produsen MPASI (Makanan Pendamping Asi) organik bermerek Nayz meluncurkan gerakan Organic Parenting. Salah satu langkah meningkatkan kampanye ini adalah melalui gelaran talkshow dengan tema Warisan Nusantara Terbaik Untuk Generasi Organik.

Talkshow tersebut menghadirkan narasumber yang merupakan pakar di bidangnya yaitu Dra. Rita Rendang Apt., M.Kes (Deputi 3 BPOM), Dr. Farah Aulia, S.Psi., M.Psi (Psikolog Anak Talkparenting), Dr. dr. Ftiri Hartanto, sp. A(K) (Konsultan Tumbuh Kembang – Pediatri Sosial) dan Founder & CEO PT Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim.

Di saat yang sama diluncurkan salah satu produk MP-ASI unggulan terbaru dari Nayz, yaitu MP-ASI Homemade Organik “Selera Nusantara” yang terbuat dari bahan-bahan organik berkualitas dari petani-petani lokal di Indonesia.

Gerakan Organic Parenting tersebut digagas oleh Pendiri & CEO PT Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim. Melalui gerakan ini Nayz ingin mengajak seluruh orang tua untuk melakukan pola asuh yang mengutamakan cara-cara yang alami untuk semua aspek kehidupan anak, mulai dari aspek konsumsi, aktivitas, hingga interaksi dengan orangtua.

Lutfie mengatakan bahwa anak-anak sekarang cenderung menghabiskan waktunya di dalam ruangan dengan gadget. “Melalui pola asuh Organic Parenting ini, kami ingin anak-anak Indonesia lebih aktif untuk melakukan kegiatan positif di luar rumah tanpa harus kebergantungan dengan gadget yang umum terjadi saat ini dalam sebuah keluarga. Selain itu program ini mengajak seluruh orangtua dapat memberikan dukungan nutrisi terbaik dari makanan-makanan organik, terutama di seribu hari pertama pada tumbuh kembang anak yang merupakan masa-masa yang penting,” papar Lutfiel.

Ia menambahkan salah satu varian MP-ASI Rumahan “Selera Nusantara” adalah rasa bakso sapi yang menggunakan beras dan sayuran organik. “Kami akan terus menghadirkan berbagai cita rasa yang khas asli Indonesia, sesuai dengan nama produk terbaru Nayz yaitu Selera Nusantara,” katanya.

“Dengan M-PASI terbaru dari Nayz ini, kami tidak saja berharap bisa semakin mendekatkan kasih sayang orangtua kepada anak-anaknya, tetapi juga dapat melahirkan generasi-generasi organik yang bahagia dan menghargai alam. Sebab, bagi kami, anak – anak Indonesia adalah anak kami sendiri, yang sangat berhak untuk mendapatkan yang terbaik dari alam Indonesia,” ujar Lutfiel.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved