Marketing Trends zkumparan

Gindaco dan Chatime Luncurkan Menu Baru Khas Jepang

Feronia Wibowo, Direktur Chatime Indonesia,

Grup Kawan Lama melalui brand makanan dan minumannya, Gindaco dan Chatime mengeluarkan menu terbaru bercita rasa Jepang di awal tahun ini.

Gindaco, merek takoyaki terpopuler dari Jepang, mengeluarkan menu Bento. Makanan dalam kotak yang sudah lekat dengan budaya Jepang sejak ratusan tahun lalu. Menu yang akrab di kalangan sararīman (pekerja kantoran Jepang) ini tersedia dalam sajian Rice Bento dengan varian rasa Double Curry, Original Curry, Teritama Curry dan mentaiko Cheese Curry.

Selain itu, ada varian pasta yakni garlic pasta dengan varian rasa Gin Curry, Teritama, Original, dan Mentaiko Cheese. Seluruh pilihan menu tersebut dilengkapi dengan tamagoyaki (telur dadar khas Jepang), Timun Kyuri, tomat ceri, dan Takoyaki dengan empat varian rasa yang bisa dipilih.

“Setelah dikenal dengan snack Takoyaki nomor satunya, Gindaco juga ingin lebih mengenalkan budaya Jepang di Indonesia, melalui kuliner yang otentik lainnya,” kata Devin Widya Krisnadi, Direktur PT Foods Beverages Indonesia. Sebelumnya, Gindaco telah menghadirkan takoyaki khas Jepang dengan empat varian rasa yaitu Original Takoyaki dengan saus asin dan manis.

Chatime juga menghadirkan Hojicha, yaitu teh hijau yang dipanggang di dalam porselen. Teh ini pertama kali dikembangkan di Kyoto sejak 100 tahun lalu. Chatime menghadirkan varian rasa Hojicha Milk Tea, Hojicha Latte, Hojicha Mousse, Popcan Hojicha Milk Tea, dan Hojicha Milk Tea Gede Banget dalam ukuran botol 1 liter.

“Berbeda dengan Matcha, teh hijau ala Jepang yang lebih dahulu populer di Indonesia, Hojicha memiliki aroma yang kuat dipadu dengan citarasanya yang lembut menghadirkan citarasa baru yang unik,” kata dia menambahkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved