Gino Mariani Resmikan Gerai Konsep Baru di Mal Grand Indonesia

Sepatu Gino Mariani semakin agresif melebarkan jaringan gerainya. Kali ini, manajemen Gino Mariani membuka gerai dengan konsep baru di  East Mall Grand Indonesia lantai 3 Jakarta.  Gerai tersebut merupakan toko kedua di Jakarta dan toko kelima di Indonesia setelah Bandung, Makassar, dan Bogor.

Husodo Angkosubroto (Chairman Gunung Sewu Group/tengah), Tjandra Suwarto (Presiden Direktur PT Sepatu Mas Idaman/kedua dari kanan)

Peresmian gerai Gino Mariani di Grand Indonesia ini dilakukan oleh Husodo Angkosubroto (Chairman Gunung Sewu Group) yang didampingi Ed Ng (President Director & Group CEO Gunung Sewu), Tjandra Suwarto (Presiden Direktur PT Sepatu Mas Idaman) dan tim manajemen Gino Mariani

“Gerai baru di Grand Indonesia ini adalah yang terbesar di Jakarta. Dalam tiga bulan ke depan mudah-mudahan kami bisa membuka lagi outlet Gino Mariani,” kata Tjandra.

Gerai baru di Mal Grand Indonesia seluas 77 meter persegi tersebut  mengusung konsep Comfort dan Lifestyle yang mengedepankan kenyamanan berbelanja bagi konsumen. Penataan dan pengaturan toko serta juga area tempat duduk dibuat senyaman mungkin bagi konsumen. Di dalam toko ini, Gino Mariani menyediakan produk dan juga aksesoris untuk laki-laki seperti tas dan produk sepatu untuk wanita sebagai pelengkap koleksi Gino Mariani.

“Antusiasme dari masyarakat Indonesia sudah kami rasakan sejak pembukaan toko pertama kami di 2016 sehingga kami sangat bersemangat untuk memperluas distribusi di Jakarta dengan membuka toko atau gerai sendiri. Kami sangat menanti- nantikan momentum hari ini dan sangat bangga serta senang dengan hasil jerih payah semua pihak yang terlibat karena bertambah satu lagi gerai yang semakin mendekatkan kami kepada konsumen,” ujar Fischa Diras, Marketing Manager Gino Mariani.

Denny Budianto Retail Brand Manager Gino Mariani menambahkan kebutuhan konsumen adalah yang utama bagi Gino Mariani dimulai dari konsep hingga proses produksi. Gino Mariani juga selalu mengerti bahwa laki-laki sebagai target market utamanya yang selalu memiliki kebutuhan akan sepatu yang dapat memberikan mereka kenyamanan dan serbaguna. “Tipe sepatu yang bisa dipakai, baik di acara formal maupun acara kasual seperti salah satu produk andalan kami, yaitu tipe Gregory,” ujar Denny.

Gino Mariani yang merupakan bagian dari keluarga Gunung Sewu Group ini menjadi brand yang dikenal dalam kategori sepatu kulit di seluruh dunia. Dalam kurun waktu satu  tahun terakhir, Gino Mariani telah mendistribusikan barangnya ke Singapura, Vietnam dan beberapa negara lainnya. Tidak hanya itu, Gino Mariani telah menjadi brand yang diminati di beberapa department store ternama dan juga portal belanja online.

Dengan kisaran harga yang dimulai dari Rp  699.000 untuk sepatu wanita dan Rp 899.000 untuk sepatu laki laki, Gino Mariani bisa ditemukan di beberapa Department Store besar seperti Seibu, Metro, dan Sogo juga pop up store yang berada di Mal Kuningan City dan Toko terbarunya, yaitu di East Mall Grand Indonesia lantai 3.

 Tim Manajemen Gino Mariani saat soft launching

Sebelum grand launching ini dilakukan, digelar juga soft launching gerai Gino Mariani di Mal Grand Indonesia tersebut pada 28 April 2018.

 

Dede Suryadi

IG & Twitter @ddsuryadi

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)