Marketing Trends

Golden Glow Facial Wash agar Kulit Bersih Maksimal dan Lindungi Skin Barrier

Golden Glow Facial Wash agar Kulit Bersih Maksimal dan Lindungi Skin Barrier

Memiliki kulit yang bersih, cerah, kenyal dengan skin barrier yang kuat menjadi dambaan setiap orang. Rangkaian skincare digunakan untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan bersih mulai dari facial wash, toner, serum, essence dan moisturizer.

Orang akan mencari produk mana yang terbaik dan cocok digunakan pada kulitnya. Namun, seringkali orang lupa pentingnya memilih produk pembersih wajah yang tepat untuk kulit.

Karena itu, MS Glow sebagai salah satu brand skincare lokal di Indonesia terus berinovasi agar dapat mewujudkan dengan meluncurkan produk cleanser terbaru, yaitu MS Glow Golden Glow Facial Wash. Berbeda dengan facial wash sebelumnya, produk baru ini diformulasikan dengan 24K gold, ceramide, 2% madecassoside, salmon DNA, dan carica papaya fruit untuk membantu membersihkan kulit secara maksimal, mencerahkan kulit, menenangkan kulit dan menguatkan skin barrier.

“Produk terbaru ini didukung dengan riset dan pengembangan produk yang cukup lama. Kami ingin setiap Wanita, apapun jenis kulitnya, dapat merasakan sensasi membersihkan wajah dengan maksimal tanpa takut merusak lapisan skin barrier. Kandungan utamanya mampu menjaga kulit tetap bersih, cerah, dan aman untuk acne prone juga kulit sensitif,” ungkap Shandy Purnamasari, Pendiri MS Glow dalam keterangan resmi belum lama ini.

Pengelola MS Glow mengajak konsumen untuk sadar akan pentingnya cleansing atau memebrsihkan wajah dengan benar dan tepat. Tema #GlowdenGuardian diusung agar konsumen dapat merasakan manfaat produk terbaru mereka yang dapat membuat wajah bersih dan cerah sekaligus menjaga skin barrier tetap kuat agar kulit tetap sehat.

“Cleansing dengan cara dan produk yang tepat akan membantu kulit kita tampak bersih dan segar, pH dan hidrasi kulit menjadi seimbang bebas dari kulit kusam, bertekstur kasar, dan bebas dari kerutan halus. Produk cleanser yang tepat juga akan membantu penyerapan skincare selanjutnya agar lebih efektif,” jelas Shandy.

Maharani Kemala, Pendiri MS Glow lainnya menambahkan bahwa facial wash ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. “ Untuk yang memiliki kulit acne prone dan sensitif juga bisa menggunakan karena dalam kandungannya tergantung madecassoside dari Centella Asiatica serta Ceramide,” tambahnya.

Selain kedua pendiri, peluncuran produk secara virtual tersebut pun menghadirkan h Cut Riski sebagai beauty influencer dan Lesty Kejora sebagai Brand Ambassador MS Glow. Riski mengungkapkan jika dengan jenis kulitnya yang sensitive, dia menghindari produk-produk yang mengandung harsh surfaktan, seperti SLS atau SLES.

“Untuk kulit sensitif seperti aku sebaiknya dihindari karena akan menyebabkan kulit semakin sensitif, sehingga menjadi rentan terhadap kondisi dehidrasi dan iritasi. Aku juga memilih cleanser yang memiliki kandungan soothing agent, seperti ceramide, atau centella asiatica. Dengan bantuan soothing agent ini, kulit tidak hanya menjadi bersih, tapi juga menenangkan kemerahan pada wajah aku,” imbuhnya.

Lesty menambahkan pengalamannya tentang mitos-mitos penggunaan skincare selama masa kehamilan dan menyusui seperti larangan memakai skincare sama sekali pas lagi hamil karena kandungan bahan kimianya. “Padahal, sekarang sudah banyak skincare yang pregnancy dan breastfeeding safe,” jelasnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved