Trends

GoMart Hadir di Denpasar

Layanan Go-Mart dari Gojek

Setelah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Malang, kini layanan GoMart telah tersedia di wilayah Denpasar dan sekitarnya untuk memberikan solusi belanja makanan dan minuman kemasan, produk kecantikan, perlengkapan rumah tangga, dan kebutuhan harian lainnya secara daring dari rumah sejalan dengan pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di kota Denpasar.

“Masyarakat akan semakin membutuhkan jasa pesan-antar makanan dan bahan pokok agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari selama masa PKM. Peningkatan kebutuhan terhadap jasa antar makanan dan barang pokok ini juga akan membantu mitra driver Gojek untuk tetap mendapatkan penghasilan, mengingat layanan angkut penumpang transportasi roda dua dinonaktifkan untuk sementara waktu,” ujar Leo Arifin, VP – Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim dan Bali Nusra.

Sementara itu, Yulyanto, Manajer Cabang Alfamart Bali mengatakan, ”Alfamart dan Gojek memiliki semangat yang sama untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi COVID-19 saat pemberlakuan PKM di Kota Denpasar ini. Teknologi dan kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mewujudkan semangat tersebut, sekaligus meminimalisir penyebaran COVID-19. Selain itu, pelayanan dan produk yang kami tawarkan juga telah dipersiapkan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.”

Guna melindungi para mitra driver, merchant dan pengguna layanannya dari risiko paparan COVID-19, layanan belanja GoMart Gojek bisa diakses dengan cara membuka aplikasi Gojek, pilih menu layanan GoMart, pilih kategori produk dimana pengguna akan langsung terhubung dengan gerai Alfamart terdekat dengan lokasi pemesanan dan bebas memilih item kebutuhan pada menu belanja. Bayar dengan GoPay untuk menghindari kontak fisik langsung. Pelanggan juga dapat menikmati layanan contactless delivery untuk tetap menjaga jarak aman.

Gojek telah menyiapkan Posko Aman Bersama Gojek di 8 lokasi yang tersebar di kota Denpasar, Kuta, Tabanan & Gianyar. Posko tersebut setiap harinya dapat melayani ratusan mitra driver ojek online. Pengoperasian titik ‘Posko Aman Bersama Gojek’ tersebut merupakan bagian dari inisiatif komprehensif perusahaan dalam menjaga mitra driver agar tetap aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Pendirian posko tersebut, juga menjadi bagian dari bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat. Selain memfungsikan sebagai area pengecekan atau check point, di Posko Aman Bersama Gojek ini akan memberikan layanan terhadap mitra driver Gojek yang meliputi tiga jenis layanan yang dilakukan secara drive thru, untuk memastikan proses prinsip physical distancing berjalan dengan baik dengan melakukan pengecekan suhu tubuh untuk memastikan mitra driver ojol dalam keadaaan sehat saat beraktivitas; membekali setiap driver healthy kit yang terdiri dari masker dan hand sanitizer untuk menjaga daya tahan tubuh; dan Posko Aman Bersama Gojek akan melakukan penyemprotan desinfektan kendaraan yang bertujuan memastikan sanitasi mobil dan motor mitra tetap terjaga.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved