Marketing Trends

Good to Go dari Indomilk Incar Kaum Muda Urban

Good to Go dari Indomilk Incar Kaum Muda Urban
Good to Go dari Indomilk diklaim sebagai minuman susu multisereal pertama di Indonesia

Anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk Divisi Dairy, produsen susu cair di Indonesia memperkenalkan Good to Go dari Indomilk. Produk ini diklaim sebagai minuman susu multisereal pertama di Indonesia.

“Produk Good to Go untuk menemani aktivitas kaum urban muda yang terus ingin berprestasi dan berkarya. Peluncuran produk baru Good to Go ini ditandai dengan memperkenalkan dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie (Jojo) sebagai brand ambassadors,” kata Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy.

Kaum urban muda di usia 20 – 35 tahun adalah generasi yang aktif, memilki motivasi untuk terus berprestasi dan berkarya. Kegiatan mereka berlangsung sejak pagi hingga malam hari, penuh dengan ide dan mobilitas yang tinggi. Padatnya aktivitas kaum urban muda tentunya membutuhkan energi yang harus tetap dijaga. Minuman susu, serealia, cokelat serta buah-buahan seperti pisang dan stroberi adalah beberapa jenis makanan yang dapat mencegah rasa lelah dan mengembalikan energi.

Jonathan menjelaskan, Good to Go terbuat dari susu segar, oat, beras merah, malt dan gandum. Melihat komposisinya, produk ini memiliki kandungan rendah lemak tidak lebih dari 1,5% sekaligus menjadi sumber serat dan vitamin B1, B2, B3, serta B6 yang dibutuhkan oleh tubuh untuk terus berenergi. Ada dua varian rasa kombinasi pisang – stroberi dan cokelat – alpukat.

“Sebagai solusi nutrisi, Good to Go menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya. Good to Go menjadi bagian dari Generasi Go Terus,” kata Jonathan.

Generasi Go Terus dengan gaya hidup urban semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga satu hingga tiga kali seminggu2 di tengah kesibukan harian. Ditambah dengan pola pikir yang menganggap bahwa traveling sudah menjadi satu kebutuhan, tentunya kaum urban muda membutuhkan energi ekstra yang dapat diperoleh dari asupan nutrisi dalam makanan maupun minuman yang dikonsumsi sehari-hari.

Terkait nutrisi yang dibutuhkan tersebut, dr. Juwalita Surapsari, MGizi, SpGK menjelaskan,karbohidrat merupakan nutrisi utama yang dibutuhkan tubuh sebagai sumber energi. Adanya serat pada bahan makanan sumber karbohidrat kompleks seperti oat, beras merah, malt dan gandum menyebabkan glukosa hasil pencernaan karbohidrat akan dilepaskan secara perlahan yang membuat tubuh kita selalu berenergi, selain itu dapat lebih mengenyangkan dan dalam jangka panjang lebih sehat untuk tubuh.

Sedangkan vitamin B1, B2, B3 dan B6 serta mineral seperti kalsium dan fosfor juga menunjang dalam menghasilkan sumber energi tubuh. Pemilihan makanan atau minuman selingan yang tepat akan mendukung tubuh kita untuk selalu berenergi, oleh sebab itu pilihlah makanan atau minuman selingan yang mengandung karbohidrat kompleks, protein, serta vitamin dan mineral.

Pada kesempatan yang sama, Jojo, mengatakan, sebagai atlet,dia memiliki waktu latihan yang ketat dan rutin serta jadwal turnamen padat. Kesehariannya berpusat pada peningkatan permainan di lapangan dan catatan prestasi di setiap pertandingan. Oleh karena itu, sangat penting bagi atlet untuk memperhatikan asupan nutrisi demi menjaga kondisi fisik agar tetap prima.

“Di luar jadwal latihan dan pertandingan, kami sebagai anak muda membutuhkan energi lebih untuk menjalani aktivitas lain. Good to Go susu multisereal dengan rasa yang enak mendukung kami untuk dapat Go Terus bersemangat sepanjang hari”, ujar Anthony menambahkan.

“Melalui kehadiran Good to Go, kami percaya bahwa kaum urban muda saat ini tidak perlu takut untuk kehabisan energi dalam mewujudkan berbagai mimpi atau inspirasi. Karena Good to Go memiliki kandungan yang sesuai untuk mendukung aktivitas dan menjadikan mereka sebagai Generasi GoTerus!,” ungkap JoJo.

Berkaitan dengan peluncuran Good to Go susu multisereal, Indomilk meluncurkan kampanye #GoTerus yang menghadirkan para Key Opinion Leader berbagi ilmu bagaimana menjadi Generasi Go Terus yang aktif, terus berprestasi dan berkarya. Tidak hanya itu, kampanye #GoTerus akan memanjakan pengunjung dengan berbagai tantangan permainan, ragam hiburan, paket produk menarik serta area foto instagramable pada 30 Januari – 3 Februari 2019 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat.

www.swa.co.id.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved