Marketing Trends

GoWork Buka Creative Space di Plaza Indonesia

Kebutuhan ruang kerja, ruang kreatif, atau ruang serba guna di pusat bisnis dan ekonomi ibu kota merupakan salah satu kendala terbesar selain kondisi lalu lintas. Properti atau real estate menjadi salah satu kendala terbesar bagi kalangan profesional ibu kota untuk mengimplementasikan serangkaian kegiatan demi mencapai KPI pekerjaan mereka, dan hal ini pada akhirnya akan berdampak buruk bagi kinerja seseorang.

Selama tahun 2019, GoWork telah berkembang menjadi hampir 60.000 meter persegi kawasan coworking space dengan teknologi tinggi yang sudah tersebar di lebih dari 17 titik dalam 4 kota di seluruh Indonesia. Komitmen GoWork mendorong masyarakat untuk menjadi yang terbaik, dengan menghadirkan ruang kerja dan kolaborasi yang telah dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan, terus terpacu.

Setelah menjadi salah satu pemain coworking space dengan hitungan luasan sewa terbesar di Indonesia, GoWork baru saja memperkenalkanu ruang acara bernama Creative Space – yaiti konsep ruang serba guna yang fleksibel dengan fasilitas modern kelas dunia. Produk ruang kreatif tersebut mengandalkan tiga sifat mendasar, yaitu: customer-centric, product-focused, dan event-intensive, menjadikan Creative Space sebagai sebuah solusi cerdas dan bermanfaat di pusat kota.

“Selain menyediakan ruang kerja, GoWork konsisten terus mendorong inovasi berbasis solusi. Inovasi terbaru yang kami luncurkan adalah membuat creative space (ruang kreatif) di Plaza Indonesia,” ungkap Vanessa Hendriadi, CEO & Co-founder GoWork.

Dengan berubahnya peta dunia kerja profesional, industri kerja manusia, dan interaksi antar manusia, kenyamanan multi-fungsi sebuah ruang kreatif menjadi hal mutlak dalam menyelenggarakan acara secara efektif dan efisien. GoWork, sebagai penggagas konsep Creative Space, memiliki jajaran elemen kunci untuk mewujudkan acara yang diidamkan, seperti: ruang, ekosistem terpadu dan berkesinambungan, komunitas, dan jasa layanan bintang lima.

Selama hampir 4 tahun berkecimpung di industri ruang kreatif dan profesional, GoWork mendapat sambutan baik dari jajaran klien di berbagai industri, mulai dari retail, F&B, UKM, startup, hingga korporasi besar. Dari sisi komunitas anggota, GoWork memiliki lebih dari 15.000 anggota aktif di lebih dari 17 lokasi prima kota besar, 600+ perusahaan dari segala ukuran, dan lebih dari 100 acara bulanan. Menjadikan GoWork sebagai salah satu perusahaan operator coworking premium teraktif dan tersibuk di Indonesia.

“Kami lebih dari sekadar penyedia tempat acara, namun di creative space ini, kami menawarkan konsep yang fleksibel serta fasilitas modern kelas dunia. GoWork juga membuat ekosistem dari creator maupun brand, di mana creative space kami dapat menampung pengunjung hingga skala lebih dari 200 orang. Saat ini, GoWork tengah berkolaborasi bersama Show The Monster, dimana kami menggelar creative exhibition di GoWork Plaza Indonesia selama satu bula,” tambah Vanessa.

Berikutnya, salah satu kekuatan pokok GoWork adalah kemahiran dalam mengedepankan harmonisasi kombinasi andalan antara gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia, semuanya berlokasi di pusat ekonomi, bisnis, hiburan, dan gaya hidup kota tersebut. GoWork menggunakan gaya rancang modern dan terbuka untuk mendorong suasana kolaboratif alami guna mewujudkan kesempatan belajar antar anggota, tetapi tetap menjaga kerahasiaan bisnis. Aplikasi GoWork juga menghadirkan pilihan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket untuk acara yang diadakan di GoWork, dan pembayaran tagihan penyewaan ruang kerja GoWork.

“Dengan mengadakan kegiatan di salah satu Creative Space di GoWork, maka penyelenggara acara akan difasilitasi dengan jaringan ekosistem pendukung yang terpadu dan bernilai lebih. Calon penyewa Creative Space bisa terdiri dari perorangan, tim kecil, perusahaan ukuran sedang, atau bahkan perusahaan besar berskala nasional maupun internasional,” ujarnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved