Grand Galaxy Park Gandeng Anne Avantie dalam The Heritage

Pusat perbelanjaan Grand Galaxy Park menunjukkan cintanya pada Indonesia dengan menyelenggarakan 'The Heritage' bersama Anne Avantie.

Acara ini merupakan bazaar batik hasil karya anak negeri serta koleksi eksklusif Anne Avantie yang berlangsung dari 13 Februari hingga 1 Maret 2020.

Anne juga memamerkan koleksi batiknya dalam Parade Show Inspirasi Karya & Cinta pada Jumat lalu. Beraneka ragam batik khas Anne menghiasi Main Atrium Grand Galaxy Park.

Benny, Marcomm Manager Grand Galaxy Park, mengatakan, acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada karya anak bangsa, khususnya penghargaan untuk Anne Avantie. Antusiasme pengunjung pada koleksi batik karya anak bangsa ini sangat tinggi.

Juga, ada program belanja khusu. Pengunjung yang berbelanja minimal Rp500 ribu memiliki kesempatan untuk memenangkan clutch Anne Avantie. Untuk pengunjung yang berbelanja minimal Rp1 juta berkesempatan mendapatkan merchandise dari Grand Galaxy Park. “Kami menyadari banyak yang menyukai karya Anne Avantie. Oleh sebab itu, program belanja ini kami adakan agar pengunjung Grand Galaxy Park dapat memiliki koleksi istimewanya. Kami juga mengajak pengunjung Grand Galaxy Park untuk mencintai dan mulai menggunakan pakaian karya anak bangsa”, tambah Benny.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)