Management Trends zkumparan

Grapari Modern di Surabaya Penuhi Gaya Hidup Digital Masyarakat

Grapari Modern di Surabaya Penuhi Gaya Hidup Digital Masyarakat

Untuk memperkuat ekosistem digital melalui produk-produk terbaru dan memperbaiki sistem layanan pelanggan , Telkomsel menghadirkan Grapari Panglima Soedirman di Surabaya. Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit mengatakan Grapari ini sesuai dengan gaya hidup digital masyarakat modern di Surabaya.

Menurutnya, Grapari yang selama ini menjadi bagian ujung tombak Telkomsel dalam mengedukasi pelanggan maupun penjualan produk-produk seperti kartu oerdana, ponsel dan sebagainya, mengalami perubahan image yang lebih digitalized dan representatif. “Akselerasi digital sangat luar biasa. Sudah saatnya, kami menghadirkan Grapari yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern khususnya generasi Z yang jelas lebih akrab dengan teknologi. Pelanggan muda Telkomsel atau dari generasi Z juga semakin membesar dan lebih customer centric. Itu sebabnya, Grapari harus mampu merespons perkembangan era digital saat ini,” ujar Sigit.

Vice President Customer Care Telkomsel Mirza Budiwan menambahkan, Grapari Panglima Soedirman di Surabaya ini menyediakan lounge cukup luas, bisa menjadi pilihan nongkrong terkeren bagi anak muda maupun yang merasa masih berjiwa muda. Bahkan mereka yang datangbisa betah berlama-lama, karena dilengkapi kafe yang menyediakan beragam makanan dan minuman. Interior diklaim sekelas hotel berbintang lima. Di sini juga bisa berbelanja ponsel baru maupun Kartu Perdana Telkomsel dengan nuansa seperti di IT Centre di sebuah mall premium yang ada di Surabaya.

Vice President Consumer Sales Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan Grapari baru ini sekaligus menghapus citra Grapari konvensional yang selama ini hanya dimanfaatkan pelanggan untuk bertransaksi maupun membeli produk saja. Di Grapari Panglima Soedirman ini, siapapun juga bisa berdiskusi soal perkembangan teknologi selular termasuk memanfaatkan teknologi Virtual Reality dengan media yang tersedia.

“Jadi ada produk-produk baru, sistem layanan ke pelanggan semakin digital seperti memanfaatkan scan QR Code, perluasan jaringan pemasaran produk via Omni Channel. Saat ini, fisik gedung yang bisa dimanfaatkan pelanggan juga diubah lebih elegan dan pokoknya keren,”tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved