Marketing Trends

Hakuhodo Indonesia Bawa Pulang 4 Penghargaan The One Show 2021

Hakuhodo Indonesia membawa pulang empat penghargaan di The One Show 2021, ajang penghargaan periklanan global yang berbasis di Amerika Serikat. Acara penghargaan periklanan, desain, dan pemasaran digital paling bergengsi di dunia ini diadakan pada Juni 2021, di mana Hakuhodo Indonesia memenangkan 3 piala emas dan 1 perunggu dalam berbagai kategori.

Kemenangan ini menjadikan Hakuhodo Indonesia sebagai peraih piala emas terbanyak dari semua agensi di Asia dan meraih peringkat kedua secara global pada kategori Cetak dan Media Luar Ruang dengan iklan ‘Flavour of Home’.

“Kami bersyukur atas pencapaian ini,” kata Irfan Ramli, Presiden Direktur Hakuhodo International Indonesia mengenai pencapaian tersebut. Baginya, suatu kebanggaan untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, setelah bertahun-tahun absen dari ajang ini. Dia berharap agar pencapaian ini mendorong para insan kreatif Indonesia untuk terus menyasar pengakuan internasional lewat penghargaan lainnya.

“Kami juga berterima kasih atas dukungan industri periklanan Indonesia yang memotivasi kami untuk menggapai lebih tinggi,”dia menambahkan.

“Tiga piala emas yang diraih Hakuhodo Indonesia ini adalah momen besar untuk industri advertising Indonesia, sekaligus sebuah pesan bahwa Indonesia mampu bersaing, bahkan menunjukkan supremasinya di ajang global yang paling bergengsi,” kata Janoe Arijanto, Ketua Umum Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia atau P3I. Momen ini juga menjadi motivasi bagi agensi-agensi di Indonesia, untuk terus menunjukkan prestasinya di ajang global.

Flavour of Home adalah kampanye yang dibuat untuk Sushi Sei, sebuah restoran Jepang di Jakarta yang mempromosikan rasa dan pengalaman makanan yang otentik. Kampanye ini mengkomunikasikan sudut pandang menu sushi Jepang yang belum pernah ada sebelumnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved