Harga Apartemen Griya Tawang Tembus Rp 45 Miliar

Unit apartemen tiga kamar yang berlokasi di Waterfall by Crown Group memecahkan rekor harga apartemen di kawasan Waterloo dan Zetland ketika terjual seharga Rp 45 miliar. Rekor ini  sebelumnya dipegang oleh Griya Tawang dengan tiga kamar di Infinity by Crown Group yang dijual seharga Rp35 miliar pada 2017.

Ini merupakan prestasi fenomenal yang diraih oleh Crown Group yang berhasil menciptakan rekor harga hunian selama dua tahun terakhir. Prisca Edwards, Director of Project Sales Crown Group, mengatakan, permintaan akan apartemen mewah di kawasan tersebut cukup kuat terlihat dari penjualan yang cepat dari Griya Tawang Waterfall by Crown Group.

“Terhitung semenjak form penjualan dikeluarkan, hingga kontraknya selesai, dalam waktu kurang dari 24 jam. Penjualan cepat griya tawang tersebut mencerminkan permintaan yang kuat untuk apartemen mewah di pasar properti Sydney," ujarnya.

Hunian senilai Rp 3,95 triliun ini terdiri dari tiga bangunan 7 lantai dan sebuah menara pahat setinggi 20 lantai yang ikonis, terdapat 331 unit apartemen mewah termasuk studio, apartemen dengan satu, dua, dan tiga kamar tidur, apartemen halaman dan griya tawang dua lantai.

"Penjualan Griya Tawang yang memecahkan rekor ini menunjukkan selalu ada keinginan untuk tinggal di apartemen mewah yang dibangun dengan kualitas premium," tambah Edwards.

Selain itu, Crown Group baru saja mengumumkan proyek terbarunya, berlokasi hanya 4km dari CBD Sydney, dan akan diluncurkan pada bulan November. Rencana pembangunan yang berlokasi di 48 O'Dea Avenue Waterloo tersebut akan terdiri dari 384 unit apartemen mewah di lima menara hunian, dari 4 hingga 19 lantai serta gabungan restoran, kafe, dan pertokoan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)