Marketing Trends

Healthy Care Targetkan Penjualan Naik Hingga 200%

Healthy Care Targetkan Penjualan Naik Hingga 200%

Pada bulan Ramadan, produk suplemen dan vitamin Healthy Care menargetkan penjualan naik hingga 200% dari penjualan di hari biasanya. Ricky Tjahjadi, Direktur PT Maestro Insan Indonesia (MII) selaku importir tunggal Healthy Care di Indonesia mengatakan di era pandemi, vitamin dan suplemen sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-sehari demi menjaga imun tubuh.

“Terlebih selama bulan Ramadan ini, saat kita harus aktif beraktivitas meski sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Ricky menjelaskan bahwa produk-produknya ini berasal dari Australia dan diproduksi menggunakan bahan-bahan alami yang ditanam di Australia, sesuai dengan standar TGA dan GMP. Sementara di Indonesia Healty Care juga sudah memiliki izin dari BPOM Indonesia.

Adapun upaya untuk mencapai target penjualan, pihaknya menghadirkan promo-promo selama bulan Ramadan. Contohnya promo Ramadan aktif Buy 1 Get 3. “Promo ini membuat konsumen Healthy Care bisa mendapatkan tiga produk suplemen kesehatan, dalam satu harga,” ujarnya.

Ricky menambahkan, bahwa Promo Ramadhan Aktif Buy 1 Get 3 dari Healthy Care berlaku untuk pembelian online di Healthy Care Official Store (Tokopedia dan Shopee), Blibli, Watsons, Kimia Farma, Aeon, Wellings, Jakarta Eye Center, Glodisa Store dan apotek-apotek pilihan lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved