Herbalife Indonesia Perkenalkan Konsep Baru Kantornya

Untuk meningkatkan layanan pada pelanggan dan member, Herbalife memperbarui kantor pusatnya di Jakarta. Dengan konsep dan fasilitas di kantor baru yang berlokasi di CIBIS Nine Building Jalan TB. Simatupang Jakarta ini diharapkan akan meningkatkan kesempatan untuk lebih memperluas jangkauan staf dan layanan pelanggannya.

Peresmian konsep baru kantornya ini dihadiri oleh Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific Stephen Conchie dan Deputy Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik BPOM Mayagustina Andarini, serta didampingi oleh Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi.

Disampaikan Stephen, sebagai fasilitas terpadu untuk bisnis, kantor barunya ini menggabungkan tempat kerja karyawan serta layanan pelanggan bagi para member independen.  "Mulai dari pemesanan, pengambilan produk, layanan pelanggan serta pelatihan member kini sudah ada di satu tempat ini," katanya (01/08/2018).

Ia juga menyambaikan bahwa kantor baru ini juga akan menjadi pusat distribusi yang lebih besar dan lebih lengkap baik bagi pelanggan maupun member Herbalife. "Bagi karyawan, ini menjadi tempat kerja yang modern dan luas serta suasana yang menginspirasi serta ramah," imbuhnya.

Sayang Stephen maupun Andam menolak menyebut angka-angka baik itu jumlah member maupun berapa target peningkatan bisnis serta efisiensi setelah menempati kantor barunya ini. "Sesuai dengan tujuan perusahaan, kami terus berkomitmen membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat dan bahagia melalui produk-produk nutrisi kami," katanya.

Dalam penjelasannya, ia beralasan keputusan perluasan kantor di Jakarta merupakan langkah logis dari strategi pertumbuhan bisnis Herbalife  Nutrition yang terus meningkat. Tanpa menyebut angka, Stephen mengatakan permintaan akan produknya terus meningkat tiap tahun dengan tren yang sangat signifikan. "Investasi kami pada fasilitas yang terpadu di Jakarta ini meningkatkan kesempatan untuk memperluas jangkauan staf dan layanan kami di masa depan," terangnya. Herbalife Nutrition kini memiliki 21 pusat distribusi di seluruh Indonesia.

Andam mengatakan, selama lebih dari 20 tahun Herbalife Nutrition terus mendorong peningkatan gaya hidup sehat melalui keseimbangan antara nutrisi yang seimbang dan olah raga bagi masyarakat. "Salah satu yang kami rutin lakukan adalah kegiatan lari marathon Herbalife Run yan tahun ini akan diadakan pada September mendatang," tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)