HIAS House 'Mainan Baru' Ancora Group di Bisnis Ritel

 

Fanda Soesilo, Direktur HIAS House (kiri) disela-sela pembukaan HIAS House Kelapa Gading.

Pesatnya perkembangan bisnis ritel di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi Ancora Group. Diam-diam perusahaan investasi yang bergerak di dalam bidang sumber daya alam, property, hospitality, dan edukasi, sedangkan mengembangkan bisnis ritel di tanah air, yaitu HIAS House.

HIAS House merupakan salah satu wujud investasi dan anak perusahaan dari Ancora Group yang bergerak di bidang ritel sebagai pelengkap pilar property dan hospitality. HIAS House, merupakan gerai ritel peralatan rumah tangga yang menawarkan produk-produk berkualitas premium dibawah naungan Ancora Group, secara resmi memperkenalkan konsep terbaru bertajuk; “Living Stylish and Affordable Beauty”.

Menurut Fanda Soesilo, Direktur HIAS House, konsep baru yang diusung HIAS House tercermin pada seluruh produk, pernak-pernik dan perlengkapan rumah tangga dengan kualitas terbaik serta mengedepankan estetika dalam setiap desainnya.

“Dengan menciptakan produk yang tidak hanya cantik, namun juga berkualitas premium, HIAS House hadir sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan keindahan dan eksklusifitas bagi hunian mereka, dan tentu saja dengan harga yang bersahabat,” ujar Fanda.
 
Ia menambahkan, HIAS House juga menawarkan pengalaman belanja yang tidak akan didapatkan di gerai lainnya karena dilengkapi dengan showroom yang terbagi didalam 5 departemen, yaitu living room, dining room, kitchen, bedroom dan bathroom.

Salah satu kelebihan HIAS House, menurut Fanda, ketika pengunjung memasuki gerai HIAS House, dapat merasakan kenyamanan layaknya berada di dalam rumah mewah yang cantik, lengkap dengan segala perabotan eksklusifnya. “HIAS House benar-benar memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan, selain tampil dengan dekorasi yang lebih cozy dan segar, pelanggan juga dapat mencoba langsung berbagai produk yang dipajang, seperti merasakan kenyamanan duduk di sofa," kata Fanda saat meresmikan pembukaan HIAS House Kelapa Gading, (9/4).

Peluncuran konsep tersebut sekaligus menjadi momentum bagi HIAS House yang kembali ‘terlahir’ dengan rancangan baru yang lebih segar dan stylish, sehingga dapat diterima oleh berbagai segmen pasar dari segala kalangan. Dengan tampilan lebih modis dan terjangkau tersebut, HIAS House diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen untuk mempercantik hunian mereka. "Kami menargetkan penjualan sekitar Rp 1 miliar di HIAS House Kelapa Gading," ujar Fanda.
 
Diakui Fanda, sebagai wujud komitmen partner dalam mempercantik rumah, HIAS House juga menerapkan service excellent kepada pelanggan yang menginginkan desain customized pada rumah mereka dengan cara mengirimkan tenaga interior design untuk membantu dalam mendesain hunian agar terlihat lebih indah.

Selama bulan April 2019, HIAS House menawarkan berbagai kemudahan sistem pembayaran dan promo langsung, antara lain cashback sebesar Rp 500 ribu di seluruh gerai HIAS House. Selain itu, untuk layanan pengiriman dan instalasi, para pelanggan juga akan mendapat fasilitas berupa bebas biaya.

HIAS House hadir di Indonesia sejak 2016. Saat ini HIAS House memiliki 6 store di Jabodetabek & Bali, yaitu Supermal Karawaci, Botani Square, Level 21 Bali, Pondok Indah, Cibubur Junction dan Kelapa Gading. "Tahun ini kami targetkan menambah 2 toko lagi di Jabodetabek. Kami sedang mengkaji lokasi yang sesuai target market-nya," katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)