Management Trends

HiCore Beri Garansi 18 Bulan

HiCore Beri Garansi 18 Bulan

Bagi produk smartphone HiCore, konsumen adala raja. Untuk itu, semaksimal mungkin melayani konsumen. Dan layanan purna jual menjadi kunci dalam melayani konsumen. Oleh karena itu, setelah meluncurkan smartphone, maka HiCore langsung menyiapkan after sales yang siap menerima keluhan yang terjadi, dan kini memiliki 14 service center di berbagai kota di seluruh Indonesia. Service center tersebut ada di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Malang, Surabaya, Makasar, Medan, Palangkaraya dan Banjarmasin. Penambahan service center terus dilakukan mengikuti perkembangan pasar HiCore.

Hicore service

Menurut Presiden Direktur HiCore, Herman Zhou,” Kami sangat concern dengan kepuasan konsumen, karena itu kami menyiapkan tenaga-tenaga service yang handal, pelayanan yang ramah dan ruang tunggu yang nyaman di setiap service center HiCore.” Lokasi service center HiCore juga sangat strategis, sehingga mudah dijangkau oleh para pengguna Smartphone HiCore.

Untuk menyediakan tenaga-tenaga yang handal, HiCore melakukan training terhadap para tenaga service. Mereka dilatih secara berkala, untuk menjaga kualitas service dan mengupdate teknologi yang terus berkembang. Standar ketat untuk tenaga service center, selain kualifikasi teknik, mereka juga dituntut mampu dengan ramah, cepat dan tepat dalam melayani pelanggan. Mekanisme service Hicore sangat simpel. Jika ada masalah, konsumen dipersilakan datang ke toko di mana ia membeli produk HiCore. Untuk perbaikan, maka HiCore memberlakukan 7 hari kalender. Jika dalam waktu 7 hari smartphone tidak bisa diperbaiki, maka akan diganti dengan yang baru.

HiCore memberikan garansi produk selama 18 bulan yang terbagi, 12 bulan untuk spare part seperti layar, mesin dan sebagainya. Sedangkan 6 bulan untuk aksesoris seperti baterai, charger, USB, kabel, handsfree. Ditambah lagi, garansi jasa service selama 6 bulan bila terjadi malfunction.

Service center HiCore saat ini sudah online antara pusat dengan daerah. Hal ini membuat monitoring smartphone HiCore yang sedang diperbaiki akan dapat dilakukan juga oleh pusat. Monitoring ini realtime. Rencananya, pada 2017 mendatang, HiCore akan memberi kenyamanan tambahan bagi para pelanggannya yang smartphonenya sedang diperbaiki. “Ke depan, konsumen dapat langsung cek via website untuk mengetahui status dari smartphone yang sedang berada di service center HiCore. Dengan demikian, konsumen tidak perlu datang hanya untuk menanyakan smartphone yang sedang diperbaiki. Cukup cek via website,” ungkap Herman.

Layanan purna jual bagi HiCore harus benar-benar paripurna, mengingat smartphone menjadi barang yang sangat penting bagi tiap konsumen. Hal ini juga menjadi bentuk komitmen HiCore untuk tetap hadir di Indonesia. Terlebih, semua service center HiCore berada dalam naungan sendiri sehingga standarisasi layanan dapat dijaga.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved